Tak Cuma Smartphone, Huawei Segera Boyong Deretan Gadget Besutannya ke Tanah Air

Iptek157 views

Inionline.id – Huawei pastikan bakal boyong lebih banyak produk non-smartphone ke pasar Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng.

Menurut Lo, Huawei terus memperkuat ekosistem perangkat besutannya dengan mengusung strategi 1+8+N. Maksudnya, 1 adalah smartphone, 8 merupakan produk lain, seperti PC, tablet, TV, audio, dan N merujuk pada smart home, entertainment audio-visual, dan produk smart travel.

“Melalui Peluncuran HUAWEI Seri P40 yang akan segera hadir di Indonesia, kami juga akan memperkenalkan berbagai produk ekosistem terbaru, yaitu Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e,” tutur Lo dalam keterangan resmi yang dikutip dari Tekno Liputan6.com.

Kehadiran deretan produk ini tidak lepas dari misi Huawei untuk menyediakan produk terbaik. Tidak hanya itu, produk itu juga harus mampu memberikan pengalaman cerdas, konektivitas yang mulus, kinerja terbaik, dan kaya akan inovasi.

“Dimulai dengan P40 Series, dan produk lain akan menyusul beberapa bulan mendatang. Kami berharap produk ini dapat meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari pengguna,” kata Lo menjelaskan. Namun, jadwal pasti kehadiran deretan produk tersebut belum diungkap.

Untuk mengetahui deretan produk ekosistem yang akan diluncurkan tersebut, berikut ini ada beberapa pembahasan singkat. Sesuai namanya, Huawei MateBook X Pro merupakan laptop premium terbaru yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni, seperti pengguna prosesor Intel Core generasi 10.

Sementara itu, MateBook D14 merupakan laptop entry-level yang menyasar konsumen muda. Meski hadir sebagai produk entry-level, produk ini sudah hadir dengan FullView Display, Fingerprint Power Button, dan Huawei Share.

Lalu MatePad Pro hadir adalah tablet yang memiliki desain FullView Display dan menggunkan chipset Kirin 990. Huawei turut membenamkan beberapa fitur, seperti Huawei Share, Multi-Screen Collaboration, Smart Office, dan M-Pencil.

Terakhir, ada Watch GT 2e yang didesain lebih ramping dan modern ketimbang pendahulunya. Huawei menyebut smartwatch ini dapat digunakan untuk memantau 100 jenis olaharaga dan sudah dilengkapi kontrol kamera jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *