Resmi! Tak Ada International Champions Cup 2020

Inionline.id – Turnamen International Champions Cup (ICC) 2020 tahun ini dibatalkan karena pandemi virus Corona. Hal ini disampaikan oleh kepala eksekutif Relevent Sports, Daniel Sillman selaku penyelenggara kompetisi ini.

ICC salah satu turnamen pramusim yang banyak melibatkan klub-klub top di dunia. Perhelatan ini biasanya selalu hadir di Asia dan Amerika Serikat.

Pecinta sepakbola tahun ini tak bakal bisa melihat ICC karena pandemi virus Corona. Imbasnya, pihak penyelenggara membatalkannya karena kalender sepakbola pun sejauh ini sedang berantakan dan tidak jelas.

“Tidak adanya kejelasan soal kapan social distancing dan karantina akan dicabut serta kalender sepakbola dunia yang tidak pasti, sehingga bisa saja liga domestik dan turnamen UEFA dimainkan hingga Agustus, membuat gelaran ICC tidak mungkin digelar pada musim panas ini,” tulis Sillman dalam situs resmi ICC.

“Kami berharap dapat membawa klub terbaik dan pertandingan bergengsi di dunia ke Amerika Serikat dan Asia pada tahun 2021,” tegasnya.

ICC tahun ini semula bakal mempertemukan Barcelona vs Real Madrid di Las Vegas. Pertandingan itu sekaligus menjadi penanda dibukanya stadion baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *