by

Pokwan DPRD Kabupaten Bogor Collab Dengan Damkar Kabupaten Bogor Perang Lawan Corona

Bogor, Inionline.id – Bergerak lawan Coronavirus Disease atau COVID-19, Kelompok Kerja Wartawan DPRD (Pokwan)┬áKabupaten Bogor. Lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian ratusan masker kepada warga Bumi Tegar Beriman.

Salah satu panitia Melawan Corona Pokwan Andi Ahmad mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan wartawan yang sehari-hari meliput di wilayah Kabupaten Bogor dan sekitarnya dalam kasus penyebaran virus Covid-19 yang kian hari semakin memprihatinkan.

“Giat ini sengaja kami lakukan demi memutus mata rantai virus corona yang kian hari semakin memprihatinkan,” kata Andi saat ditemui di salah satu lokasi giat Rabu (08/4/20).

Masih Andi menambahkan, giat ini dapat terlaksana atas hasil kerja sama antara Pokwan dan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor dengan menerjunkan dua armada damkar yang melakukan penyemprotan di dua wilayah Kecamatan yakni Citeureup dan Kecamatan Babakan Madang. Sedangkan masih ia menjelaskan, penyemprotan dengan menggunakan dua armada damkar, dilakukan mulai dari Simpang Sentul, Babakan Madang sampai Pasar Citeureup, Kecamatan Citeureup.

“Alhamdulillah kami bisa membagikan sekitar 500 masker ke warga sekitar, Ojek Pangkalan (Opang), supir angkot berikut penumpang, dan jurnalis yang meliput. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dalam pencegahan virus corona saat ini,” tambahnya.

Sambung salah satu warga sekitar Tri mengatakan, dirinya berterimakasih kepada rekan-rekan media yang saat ini. Sudah melakukan penyemprotan dan pembagian masker kepada warga. Karena memang kondisi sekarang harus waspada terhadap Corona.

“Semoga virus cepat kabur dan tidak usah kembali lagi. Terimakasih semuanya atas gerakan Lawan Corona,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.