Motorola Memperkenalkan Edge dan Edge+, Akhirnya Rilis Flagship!

Iptek157 views

Inionline.id – Setelah terkenal dengan lini Moto G yang merupakan flagship mudah dan lini RAZR yang egendaris, Motorola akhirnya hadir lagi di kancah industri smartphone lewat perangkat terbarunya yakni Edge dan Egde+.

Edge+ adalah flagship dengan segaa aspek flagship yang lengkap, mulai dari kamera mumpuni, prosesor Snapdragon 865 5G, baterai raksasa, layar mulus, dan pengecasan nirkabel.

Sementara Edge, adalah upper mid-range yang tetap juga membawa koneksi 5G. Penasaran? Melansir Phone Arena, mari kita bahas satu persatu.

Desain

Soal desain, Motorola membawa desain layar meengkung, di mana lengkungannya melipat hingga 90 derajat. Layarnya mengusung panel OLED dengan bentang 6,7 inci. Layar ini mengusung kecepatan refresh 90Hz.

Kurva melengkung ini tak hanya untuk penampilan saja, namun Motorola meletakkan sebuah tombol trigger yang bisa digunakan untuk gaming.

Terdapat sebuah lubang layar di pojok kiri atas yang mengakomodir adanya kamera selfie. Di belakang, terdapat kamera belakang yang benjolannya cukup besar untuk mengakomodir tiga buah kameranya.

Spesifikasi

Soal spesifikasi, Edge+ mengusung prosesor Snapdragon 865 dengan RAM 12GB, sementara Edge membawa Snapdragon 765 dipadu pilihan RAM 4GB atau 6GB.

Soal baterai, Edge+ membawa kapasitas 5.000mAh dengan fast charging, pengecasan nirkabel dan pengecasan nirkabel bolak-balik. Sementara Edge membawa kapasitas 4.500mAh.

Kamera

Soal kamera, keduanya membawa tiga kamera dan melengkapinya dengan sensor keempat yakni Time of Flight. Kamera tersebut adalah kamera 108MP f1.8 (64MP untuk Edge), kamera ultra wide 16MP, kamera telefoto 8MP, dan kamera depan 25MP.

Kamera ini dilengkapi dengan software seperti Night Vision yang membuatnya makin baik.

Harga

Motorola Edge+ dibanderol USD 1.000 atau setara dengan Rp15,6 juta. Sementara Edge masih belum diungkap harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *