Liga Champions dan Liga Europa akan Dilanjutkan Agustus?

Inionline.id – Wacana kapan kompetisi sepakbola kembali digelar terus bergulir. Terbaru, Liga Champions dan Liga Europa dikabarkan bisa dilanjutkan pada Agustus mendatang.

Kompetisi Eropa terhenti total akibat pandemi virus corona. Semua liga di Eropa, termasuk turnamen antarklub UEFA, Liga Champions dan Liga Europa, juga terdampak.

UEFA sendiri terus memikirkan jadwal kompetisi sepakbola bisa kembali digelar. Seperti dilansir BBC, ada wacana soal kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa dilanjutkan Agustus mendatang.

Sebelumnya, ada wacana liga-liga domestik diharapkan rampung selesai pada 31 Juli. Adapun Liga Champions dan Liga Europa akan digelar secara terpisah pada Agustus, karena beranggapan pembatasan perjalanan sudah berkurang.

Disebutkan pula opsi menggelar pertandingannya. perempatfinal dan semifinal Liga Champions dan Liga Europa diharapkan bisa digelar pada tanggal 11-22 Agustus.

Sebelum kejuaraan ditangguhkan, Liga Champions dan Liga Europa sama-sama tengah terhenti di babak 16 besar. Di Liga Champions, beberapa tim sudah merebut tiket delapan besar, yakni RB Leipzig, Atalanta, Paris Saint-Germain, dan Atletico Madrid. Adapun Liga Europa belum menghasilkan kontestan di perempatfinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *