Karena Bug Sony Refund Uang ke Pemain Final Fantasy 7 Remake

Iptek157 views

Inionline.id – Developer gim Sony baru saja umumkan bakal melakukan refund pada pemain yang sudah membeli Final Fantasy 7 Remake (FF 7).

Dikutip dari VG247 via Tekno Liputan6.com, hal ini disebabkan karena ada bug yang ada di PSN Stores untuk wilayah Asia Tenggara. Karenanya, banyak pemain mendapatkan salinan versi digital yang tidak sesuai dengan keinginannya.

Seperti diketahui, PlayStation Store biasanya menjual satu gim dalam beberapa bahasa. Namun dengan adanya bug ini, pemain yang membeli FF 7 Remake berbahasa Inggris/Jepang malah mendapat versi Tiongkok/Korea.

Sony yang mengetahui masalah ini pun segera mengatasi bug tersebut. Sayang, beberapa pemain di Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand sudah terlanjur membeli versi FF 7 Remake ini.

Oleh sebab itu, Sony pun memberikan kesempatan bagi pemain yang ingin melakukan refund. Nantinya, proses refund ini akan langsung dikembalikan ke dompet PlayStation secara otomatis.

Kendati sudah melakukan refund, pemain ternyata masih dapat menyimpan versi bug tersebut. Terlepas dari kesalahan ini, FF 7 Remake mendapat ulasan yang positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *