by

Di Malang, Adhi Persada Properti Kembali Pasarkan Apartemen Kampus

Inionline.id – Setiap perusahaan pengembang mengonsep produknya untuk memiliki branding yang kuat dan dikenal oleh masyarakat. Salah satunya adalah pengembang anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk dan PT Adhi Persada Properti (APP) yang sejak lama mengusung konsep apartemen kampus. Telah menghadirkan proyek-proyek apartemen di sekitaran kampus ternama.

Hingga saat ini, APP terus hadir di berbagai kampus-kampus ternama seperti di Depok yang dekat Universitas Indonesia (UI), di Jatinagor dekat dengan Institut Teknologi Bandung (ITB), maupun di Yogyakarta yang dekat dengan Universitas Gajah Mada (UGM). Kali ini APP hadir di Malang dengan proyek Dhika Universe Malang di Jalan Tlogomas No. 1, Malang, Jawa Timur, yang dekat dengan Universitas Brawijaya.

“Ini menjadi apartemen kampus berikutnya yang kami kembangkan dan khusus proyek ini memiliki beberapa keunikan. Dhika Universe Malang ini dikonsep sebagai apartemen Youthpreneur untuk mewadahi lifestyle lingkungan kampus maupun profesional muda. Seluruh konsep apartemennya difokuskan untuk mendukung mahasiswa maupun anak muda,” kata Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti APP.

Dhika Universe Malang dibangun di atas lahan seluas 7.337 meter persegi yang akan terdiri dari dua tower apartemen 20 lantai dengan total 1.036 unit. Bukan hanya dengan Universitas Brawijaya, apartemen ini juga dekat dengan berbagai kampus lainnya seperti Universitas Negeri Malang, Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim. Universitas Muhammadiyah, Universitas Islam Malang, Universitas Gajayana, dan beberapa kampus lainnya.

Ada banyak fasilitas maupun sarana yang dihadirkan untuk mengusung konsep apartemen kampus. Misalnya library dan co working space untuk para pekerja milenial. Kedua tower apartemen ini juga akan tersambung dengan skybridge dengan bagian atap (rooftop) dibuat untuk menampung berbagai fasilitas.

Di rooftop ini akan ada sky gardensky joggingfloating infinity poolwall climbinginner courtyardsky terracebarbeque deckF&B terraceartwork gardenarrival plaza, dan sebagainya. Selain itu masih ada fasilitas utama lainnya yaitu pool bridge dan courtyard rooftop.

Beberapa tipe unit apartemen yang dipasarkan mulai studio berukuran 21-27 meter persegi, 1 bedroom (BR, 36 m2), dan 2 BR (48 m2) seharga mulai Rp370-Rp900 jutaan. Konsep apartemen kampus juga membuat unit di sini sangat potensial untuk disewakan dengan potensi sewa mencapai Rp3 jutaan/bulan.

“Total investasi proyek ini mencapai Rp520 miliar dan untuk fase pertama ini kami memasarkan Tower B yang berjumlah 556 unit dan responnya sangat bagus. Dengan konsep pengembangan dan fasilitas yang fokus untuk kalangan kampus dan pekerja muda, kami yakin proyek ini bisa memenuhi ekspektasi pasar khususnya untuk produk apartemen di Kota Malang,” imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.