by

Atasi Kesulitan Ekonomi Masyarakat, Anggota DPRD Kota Bogor Sumbang Beras Bagi Warga Bogor Timur-Tengah

Bogor, Inionline.Id – Anggota DPRD Kota Bogor, Anna Mariam Fadhillah membantu masyarakat dua kecamatan yaitu kecamatan Bogor tengah dan kecamatan Bogor timur dengan bantuan paket beras 2kg untuk 300 keluarga di dua kecamatan tersebut yang dimulai pada Minggu (06/04/2020).

“Totalnya sekitar 7 kuintal beras dan saya bagikan kepada masyarakat kelurahan Katulampa, Baranangsiang, Tajur, Sukasari, Sindangsari, Sindangrasa. sedangkan untuk wilayah kelurahan Bogor tengah, bantuan tersebut saya bagikan di Kelurahan Babakan, tegallega, panaragan, dan paledang,” ujar Anna kepada Inionline.Id.

Politisi muda PKS ini juga mengatakan bahwa dirinya bertujuan agar bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pangan hariannya. Karena dengan adanya seruan stay at home dan kebijakan pembatasan sosial sekala besar banyak warga yang harus kehilangan penghasilannya terutama yang berpenghasilan harian.

“Saya memilih daerah-daerah itu karena sebagai anggota dewan yang terpilih dari dapil bogor Timur-tengah, ada kewajiban lebih untuk memperhatikan konstituen di dapil tersebut. Dan saat ini semua aleg PKS di dapil lain juga bergerak di dapilnya masing-masing untuk membantu masyarakat, sehingga insyaAllah bantuan dari aleg PKS merata di seluruh kota Bogor,” kata Anna.

Selain itu Anna juga berharap agar musibah covid-19 ini bisa cepat berlalu dari kota bogor, dan untuk itu dibutuhkan peran dan kerjasama dari setiap lapisan masyarakat. Masyarakat diharapkan tertib dalam mematuhi anjuran yang dikeluarkan pemerintah untuk melakukan physical distancing dan menggunakan masker jika keluar rumah, dan untuk itu Pemerintah kota Bogor harus bisa menjamin dapat memenuhin kebutuhan dasar warganya yang terdampak atau paling rentan.

“Saya pastikan bahwa kedepannya program ini akan terus berlanjut sampai kondisi wabah covid yg melanda negeri ini mereda,” tutup Anna. (JC)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.