Waspada Corona, Iwan Suryawan Tetap Gelar Roadshow Keliling Kota Bogor

Politik157 views

Bogor, Inionline.Id – Usainya giat Reses II tahun sidang 2019-2020 pada Rabu (11/03/2020), tak menghentikan langkah Iwan Suryawan selaku Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat untuk terus menyapa masyarakat di daerah pemilihannya yaitu Kota Bogor.

Terbukti pada Sabtu (14/03/2020) dalam satu hari penuh, Iwan Suryawan berkeliling dua kecamatan dari pagi hingga malam hari.

Diawali pada pukul 10.00 WIB dimana Iwan menyapa seluruh pengurus ranting DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tanah Sareal yang merupakan partai pengusungnya pada pemilu 2019 yang lalu.

Pada gelaran acara ini, Iwan menyampaikan pada seluruh kader PKS Tanah Sareal agar terus semangat untuk turun langsung membantu masyarakat.

Lebih lanjut Iwan melakukan roadshow lawatannya ke Kecamatan Bogor timur lebih tepatnya di Kelurahan Sindangrasa, Kota Bogor dimana dirinya bersilahturahmi ke salah satu mantan pemain tim nasional era 80-90an yaitu Ahmad Didik.

Mantan pemain Gelora Dewata dan pernah juara Liga Galatama sebanyak tiga kali bersama club Kramayuda ini merupakan sahabat baik Iwan Suryawan kala membesarkan sepak bola Kota Bogor.

Lanjut ke titik berikutnya, Iwan menyambangi rumah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Sindangrasa yaitu Nandang dimana dirinya bersama DPRa PKS Sindangrasa berkomitmen akan terus membantu masyarakat Sindangrasa dalam berbagai masalah kemasyarakatan yang bisa dibantu oleh dirinya dan PKS.

Roadshow Iwan ditutup dengan melakukan drawing turnamen futsal Viking zona Tajur Bogor yang melibatkan puluhan bobotoh Persib Kota Bogor yang dipusatkan di Basecamp Viking Tajur, Kelurahan Sindangrasa, Kota Bogor.

Ketika ditanya awak media terkait virus corona (Covid-19) yang sedang merebak di Indonesia saat ini dan mengakibatkan Lock Down di beberapa daerah, Iwan menanggapi hal tersebut dengan cara yang bijak.

Menurut penggiat HIV/AIDS kota Bogor tersebut, seluruh masyarakat harus tetap waspada dalam beraktivitas, sedangkan disisi lain silahturahmi antar masyarakat juga harus tetap dijaga dan dibangun.

“Situasinya kita bawa lebih kekeluargaan saja, lebih santai, dari sini bisa menghasilkan sebuah kondisi yang lebih siap terutama di lingkungan masyarakat walaupun ada Corona,” tutur Iwan.

Masalah penularan virus tersebut juga digaris bawahi oleh Iwan yang juga membidangi kesehatan di Komisi V DPRD Jabar, secara umum masyarakat yang waspada harus tetap memberikan imbas yang positif untuk wilayahnya masing-masing.

“Ikuti saran-saran ahli kesehatan untuk mencegah penularan penyakit Corona dan terapkah pola hidup sehat dan bersih untuk masyarakat Kota Bogor,” tutup Iwan. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *