globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Virus Corona Paksa UEFA Menunda Final Liga Champions dan Liga Europa

Inionline.id – Virus corona mengacaukan agenda sepakbola Eropa. Hal itu membuat UEFA akan menunda gelaran final kompetisinya, termasuk Liga Champions serta Liga Europa.

Di situs resminya, UEFA memastikan bakal menunda gelaran final semua kejuaraan antarklubnya. Dari Liga Champions, Liga Europa, dan Liga Champions Perempuan juga diundur, yang seharunya digelar pada Mei.

Sedianya, UEFA akan menggelar final Liga Champions Perempuan pada 24 Mei 2020, final Liga Europa 27 Mei 2020, dan Liga Champions pada 31 Mei 2020. Lantaran belum jelasnya situasi Eropa akibat pandemi virus corona, badan sepakbola Eropa itu akhirnya menundanya.

“Dengan adanya krisis virus corona di Eropa, UEFA hari ini secara resmi mengambil keputusan akan menunda pertandingan selanjutnya, yang seharunya digelar pada Mei 2020,” tulis pernyataan UEFA.

“Belum ada keputusan yang dibuat untuk tanggal digelarnya kembali. Kelompok kerja, yang didirikan pekan lalu dalam konferensi para pemangku kepentingan sepakbola Eropa, yang diketuai Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, akan menganalisis opsi yang tersedia. Grup sudah memulai memeriksa kalender. Pengumuman akan dilakukan pada waktunya,” demikian pernyataan UEFA.

Virus corona sebelumnya sudah menghentikan kompetisi antarklub UEFA. Liga Champions terhenti di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Liga Europa di babak 32 besar, dan Liga Champions Perempuan terhenti di perempatfinal.

Sebelumnya, UEFA juga sudah menunda gelaran Piala Eropa. Pesta sepakbola se-Benua Biru itu akan diundur ke 2021, yang harusnya digelar pada musim panas 2020.

Check Also

Kevin De Bruyne Menyarankan Liga Inggris Musim Ini Disudahi Saja

Inionline.id – Nasib Liga Inggris musim ini belum diketahui apakah dilanjutkan atau akan dihentikan. Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, cenderung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *