Reses wakil ketua DPRD Jabar, kesejahteraan masyarakat menjadi perhatian

Politik057 views

Inionline.id – Reses II tahun sidang 2019-2020 dapil Jabar VI (Kabupaten Bogor) oleh Wakil Ketua DPRD Jawa barat drh. H Ahmad Ru’yat di Desa Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis (05/03/2020) selesai digelar.

Dalam kesempatan ini Irawan selaku lurah ciriung, mengingatkan masyarakat untuk tidak panik dan tetap waspada menghadapi ancaman virus corona. “Disiplin menjaga kebersihan dan gotong royong harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari” papar beliau.

Menanggapi aspirasi masyarakat yang didengar langsung oleh lurah Ciriung serta Agus Salim selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, sehingga aspirasi mana yang menjadi kewenangan tingkat kelurahan atau kabupaten sudah didengar, dan langsung direspon, tindak lanjut ke pihak-pihak terkait termasuk ke dinas sosial.

“Demikian untuk provinsi terkait jalan dan drainase yang gorong-gorongnya ada hambatan sehingga air meluap, ini adalah informasi penting yang tentu akan dikoordinasikan ke pihak eksekutif” lanjut Ru’yat.

secara umum yang masyarakat rasakan saat ini adalah fenomena kesehatan, agar warga yang sakit cepat ditangani. Masalah pendidikan juga kebersihan, perhatian untuk para penggerak posyandu juga amil ( petugas memandikan jenazah), semua akan kita sampaikan kepada pihak-pihak yang berwenang, sebisa mungkin hal ini sampai sebelum secara resmi disampaikan dalam rapat paripurna DPRD provinsi Jawa barat untuk disampaikan ke Gubernur biasanya dikoordinasikan melalui bapeda.

“Sebagai ajang silaturahmi antara warga ciriung dengan Achmad Ru’yat selaku anggota DPRD provinsi, semoga pertemuan ini ada manfaat dan barokah khususnya untuk warga RT 04 ciriung, dan Ru’yat dapat menyerap dan melaksanakan aspirasi yang diusungkan” papar Irawan.

“Mengenai jalan desa yang menghubungkan ke sarana pendidikan saat ini baru diusulkan, perencanaan tahun 2021” tutupnya. (AKB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *