Pedagang Pasar Dibekali Cairan Pembersih Tangan Berbasis Alkohol Gratis

Guna implementasi tanggap corona virus disease (covid19) PD Pasar Tohaga bekerjasama dengan Bogor Gercep (gerak cepat) untuk membagi bagikan cairan pembersih tangan berbasis alkohol atau yang familiar disebut handsanitizer gratis kepada para pedagang pasar rakyat.


Jum’at, 20 Maret 2020 dua titik disambangi kedua tim. Adalah Pasar Cibinong dan Pasar Citeureup 1
Pasar masih menjadi pilihan keramaian warga, walaupun covid19 telah melumpuhkan beberapa tempat keramaian, nyatanya pasar tetap saja ramai. Himbauan akan bahaya covid19 sudah disebarkan, beberapa pedagang sudah aware dengan penggunaan masker dan sedia handsanitizer atau handsoap, tp masih banyak pula yang belum memiliki peralatan “perang” untuk virus yang sedang mendunia tersebut
Koordinator Bogor Gercep, Achmad Rivaldi menjelaskan bahwa benar pihaknya memilih bekerjasama dengan Pasar Tohaga karena tingkat keramaian pasar dirasakan tidak menurun selepas isu covid19 menyebar kemana mana “banyak juga masukan dan permintaan ke tim agar Bogor Gercep segera bergerak. Inilah bentuk dedikasi nyata kami untuk Kabupaten Bogor, sesuai perintah Bupati Bogor tentunya, “terang Valdi.


Direktur Utama Pasar Tohaga, Haris Setiawan mengatakan bahwa pembagian handsanitizer betul dibagikan secara cuma cuma bekerja sama dengan tim Bogor Gercep. Karena judulnya gercep ,secepat mungkin tim gabungan tersebut masif membagikan handsanitizer ke para pedagang pasar “kita sedang mengusahakan agar program ini rata ke seluruh pasar Tohaga, rentan terpapar virus karena nyatanya Pasar tetap saja ramai,” jelasnya.



Lebih lanjut Haris mengungkapkan sudah banyak list pasar yang nantinya akan diterapkan program serupa. Semata mata untuk memerangi Covid19″yang lebih penting masyarakat/pengunjung pasar yang kesulitan mendapat handsanitizer bisa mendapatkannya secara cuma cuma, semoga ketersediaan handsanitizer kami cukup,” pungkas Haris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *