Iwan Suryawan Pastikan Ada Sinergitas Antara Anggota Dewan Dengan Masyarakat di Lapangan

Politik157 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII (Kota Bogor), Iwan Suryawan menggelar Reses II tahun sidang 2019-2020 pada Jum’at (06/03/2020). Berlokasi di Gedung Yayasan Yasmina, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, tampak ratusan kaum ibu dari Rumah Keluarga Indonesia (RKI) hadir dengan antusias memenuhi ruangan reses.

Iwan tidak sendiri, dirinya menggandeng Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yaitu Ecky Awal Muharam pada kesempatan tersebut.

Iwan membuka acara dengan membawakan informasi program bantuan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang akan dan sudah terealisasi pada tahun 2020 ini.

“Yang sudah terealisasi adalah bantuan alat kesehatan ke RSUD Kota Bogor, berikutnya pembangunan alun-alun Kota Bogor, pelebaran jalan Otista, lalu penataan jalan Surya Kencana,” ujar Iwan.

Pada sesi tanya jawab oleh masyarakat, Eli warga Bogor tengah menanyakan bentuk sinergitas nyata anggota dewan dengan masyarakat karena dirinya merasa belum merasakan sinergitas tersebut.

Iwan menanggapi hal tersebut dengan fakta dan pengalamannya yang dia lakukan, selaku anggota DPRD Jabar, dirinya menggandeng RKI Kedung Waringin untuk mengadakan pengajian bersama dan Iwan selalu membawakan materi ceramahnya.

“Selain itu untuk komunitas generasi milenial saya ada Ciwarangers dari Ciwaringin, Kebun Sastra yang isinya seniman-seniman muda, serta masih banyak lagi untuk diajak melakukan kegiatan-kegiatan positif yang sifatnya menjadi sinergitas antara anggota dewan langsung dengan masyarakat,” tutup Iwan. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *