Curhat Infrastruktur dan Gangguan Pabrik, Aleg Gerindra DPRD Jabar Siap Selesaikan Masalah

Politik457 views

Reses II Tahun Sidang 2019-2020 Dapil Jabar VI Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Prasetyawati di Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (3/3/2020). Dalam kesempatan tersebut, unsur masyarakat Desa Cijujung menyampaikan aspirasinya terkait rusaknya ruas jalan desa. Masyarakat menyebut, kerusakan tersebut terjadi akibat luapan air sungai yang mengikis lapisan aspal jalan.

Selain aspirasi mengenai rusaknya infrastruktur jalan, adapun aspirasi terkait keberadaan pabrik-pabrik di sekitar Desa Cijujung yang mengakibatkan aktivitas masyarakat terganggu. Masyarakat meminta pemerintah dapat turun tangan menangani masalah tersebut, agar masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan normal.

Menanggapi aspirasi tersebut, Prasetyawati menyatakan aspirasi tersebut akan menjadi catatan bagi pihaknya untuk ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangan yang berlaku. Ia pun akan melakukan melakukan komunikasi dengan stakeholeder terkait, guna menyelesaikan permasalahan yang saat ini tengah dihadapi oleh masyarakat Desa Cijujung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *