by

Tinggal Menghitung Hari Realme 3C Meluncur

Inionline.id – Realme memberian isyarat bahwa seri C akan meluncur beberapa hari kedepan.

Madhav Sheth, CEO Realme memberikan bocoran smartphone model baru yang akan segera diluncurkan oleh perusahaan. Tak lama kemudian sebuah undangan dikirim Realme untuk acara peluncuran Realme C3 yang dijadwalkan pada 6 Februari.

Undangan itu mengungkapkan desain ponsel. Gambar itu menunjukkan Realme C3 mengusung poni waterdrop. Terlihat pula bezel bawah yang cukup tebal meski layar agak melengkung di setiap sudut.

Realme C3 nantinya akan dirilis dalam sebuah event yang disiarkan secara langsung melalui Facebook dan YouTube pada tanggal tersebut pukul 12.30 waktu setempat.

Dikutip Gadget Ndtv, kabar kedatangan Realme C3 memang tanpa aba-aba dan bocoran-bocoran tertentu. Realme rupanya ingin membuat penggemar perangkat ini untuk penasaran dengan perangkat anyarnya.

Satu-satunya bocoran Realme C3 yang terungkap hanyalah tampilan wujud perangkat ini. Secara tampilan, Realme C3 menggunakan layar dengan poni berbentuk tetesan air.

Bagian belakang smartphone ini akan dilengkapi dengan dua kamera, namun didesain secara vertikal. Lain dengan pendahulunya yang dibuat horizontal. Sayangnya, bagian belakang lainnya tak begitu terlihat sehingga belum diketahui apakah smartphone ini dilengkapi pemindai sidik jari atau tidak.

Satu lagi bocoran yang terkonfirmasi adalah salah satu varian warna yang akan tersedia dari smartphone ini, yaitu warna biru. Sementara itu spesifikasi lainnya dari Realme C3 saat ini belum diketahui.

Sebagai informasi, seri C merupakan jajaran smartphone yang dijual dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini diandalkan perusahaan untuk menjadi pesaing Redmi seri A.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.