Satu WNI Positif Corona Di Singapura

Inionline.Id – Satu orang warga negara Indonesia dilaporkan terjangkit virus Corona di Singapura. WNI itu tercatat menjadi orang ke-21 yang terkena virus corona di negara tersebut. perempuan berusia 44 tahun yang bekerja sebagai asisten rumah tangga itu disebut mengalami gejala akibat terjangkit wabah virus corona pada Minggu pekan lalu. Dia tidak meninggalkan rumah sejak itu dan baru dibawa ke rumah sakit pada Senin kemarin.

Hingga berita ini diturunkan, identitas yang bersangkutan masih dirahasiakan. Juru Bicara Kementerian Luar Negeri, Teuku Faizasyah, menyatakan sudah mendapatkan konfirmasi soal hal itu.

Karena Personal Data Protection Act, identitas WNI tersebut belum dapat disampaikan, selain itu Faizasyah menyatakan KBRI Singapura terus berkoordinasi dengan pihak-pihak yang berwenang terkait penanganan hal tersebut.

Lalu Faizasyah mengimbau WNI yang berada di Singapura diharapkan dapat tetap waspada, menjaga kesehatan dan kebersihan, dan memperhatikan imbauan yang dikeluarkan Pemerintah Singapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *