globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ramos Sebut Duel El Clasico Bukan Laga Biasa

Inionline.id – Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan, duel el Clasico konra Barcelona bukanlah pertandingan biasa. Menang atas Barcelona mempunyai nilai lebih dibandingkan mengalahkan tim lain. Menurut dia, ada perasaan berbeda ketika berhasil membuat rival mereka berjalan tertunduk usai pertandingan.

Pertemuan dua seteru abadi ini akan tersaji pada pekan ke-26 Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB. Pertandingan bertajuk El Clasico ini selalu menghadirkan permainan tensi tinggi dan menyedot perharian penggemar bola di dunia.

“Ini bukan sembarang permainan,” kata Ramos, dilansir dari Marca, Jumat (28/2).

Ramos menegaskan laga ini bukan sekadar memperebutkan tiga poin. Namun, kemenangan akan menghadirkan kegembiraan kepada tim. Biasanya dapat membawa dampak positif kepada kekuatan moral tim.

Madrid maupun Barcelona, kata Ramos, mengetahui efek kemenangan el Clasico. Maka dari itu, kedua tim sama-sama berupaya keras untuk mendapatkan tiga poin dari laga ini.

Ramos menjadi pemain terbanyak yang bermain di el Clasico, yaitu 43 kali pada Desember lalu. Dia mengaku senang dengan predikat tersebut dan berharap bermain sebanyak mungkin di duel panas tanah Spanyol tersebut.

Dia menambahkan rekor tersebut sebagai tanda bahwa Ramos telah bertahun-tahun berjuang untuk Madrid. Jika memenangkan pertandingan merupakan sebuah ganjaran dari usahanya selama bertahun-tahun.

Ramos mengatakan pencapain itu menjadi motivasi bagi dirinya untuk bermain lebih baik lagi. Ramos juga menjelaskan kunci menjaga kegembiraannya bermain di El Clasico. Menurut dia kerja keras, dedikasi serta tak kehilangan ambisi menang menjadi kuncinya.

El Clasico nanti pun sangat penting bagi kedua tim demi meraih gelar La Liga musim ini. Madrid untuk sementara berada di urutan kedua terpaut dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.

“Ini akan sangat diperebutkan. Karena hampir tidak ada perbedaan dalam hal poin yang kami miliki,” ujarnya.

Bagi Madrid, lanjut Ramos, laga nanti sangat penting karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Los Blancos ingin membahagiakan fan mereka yang akan datang ke Santiago Bernabeu. Ramos berjanji akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pertandingan demi Madridistas.

Check Also

Demi Neymar, Barcelona Siapkan Griezmann sebagai Alat Tukar

Inionline.id – Barcelona masih berupaya membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Demi mewujudkan transfer itu, Barcelona dikabarkan rela kehilangan Antoine Griezmann. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *