globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pasokan ke Bogor Barat Membaik, Tirta Pakuan Tetap Pantau Debit Air

Inionline.id – Upaya memberikan pelayanan yang optimal dan prima kepada seluruh pelanggan selalu dilakukan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Permasalahan belum mengalirnya air selama 24 jam misalnya di beberapa wilayah di Kecamatan Bogor Barat menjadi program prioritas perusahaan air bersih yang berkantor pusat di Jalan Siliwangi tersebut.

Salah satu solusi yang dilakukan untuk mengoptimalkan pengaliran di Bogor Barat adalah dengan melakukan pemasangan inline pump di kawasan Jalan Sedane, Empang, Kecamatan Bogor Selatan.

Diujicobakan pada tanggal 21 Januari 2020, beroperasinya inline pump mulai memperlihatkan dampak positif terhadap pengaliran di beberapa wilayah Bogor Barat.

Manajer NRW Transmisi dan Distribusi Nasrul Zahar menjelaskan bahwa setelah inline pump beroperasi selama kurang lebih satu bulan, nilai tekanan dan debit air sudah mulai mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah, setelah ujicoba selama satu bulan ini ada perubahan tekanan dan debit air di beberapa wilayah di Bogor Barat, sehingga pelayanan pasokan air ke pelanggan menjadi lebih lancar. Contohnya ada salah satu pelanggan di Gg. Masjid RT003/011 Gunung Batu, Sebelum inline pump aktif, air mulai mengalir sekitar pukul 9 – 10 pagi, namun sekarang air mulai mengalir selama 24 jam walaupun mengalir kecil disaat pagi.” Ungkapnya.

Nasrul menambahkan bahwa para petugas selalu siaga agar selama beroperasi inline pump tidak mengalami gangguan atau kendala apapun.

“Hari jumat yang lalu inline pump mengalami sedikit masalah yaitu menurunnya tekanan dan debit air, sehingga beberapa wilayah mengalami gangguan pengaliran. Namun petugas kami selalu siap siaga agar gangguan tidak berlangsung lama,” tutupnya. (JC)

Check Also

Pemkot Bogor Akan Tunggu Keputusan Menkes untuk DKI, Soal Usulan PSBB

Bogor, Inionline.id – Kota Bogor akan menunggu keputusan untuk DKI Jakarta sebelum mengusulkan Pembatasan Sosial Berskala Besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *