globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lazio Unggul 2-1 Melawan Inter Milan Di Liga Italia

Inionline.id – Persaingan Scudetto Liga Italia semakin ramai setelah Lazio sukses mengalahkan Inter Milan 2-1. Dua rekor Lazio turut tercipta.

Menjadi tuan rumah pertandingan di Olimpico, Senin (17/2/2020) dinihari WIB, Inter memulai dengan menjanjikan. Bek veteran Inggris Ashley Young membuka keunggulan Nerazzurri di menit-menit akhir babak pertama untuk memimpin 1-0.

Lazio baru bisa bangkit setelah laga menjejak babak kedua. Gol penalti Ciro Immobile menyamakan kedudukan di menit ke-50, lalu Sergej Milinkovic-Savic menjadi penentu kemenangan Biancocelesti.

Berkat tiga tambahan poin yang diperoleh Lazio kini naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan perolehan 56 poin hanya terpaut satu angka dari juara bertahan Juventus di urutan teratas. Disebut Opta, Lazio jauh melampaui rekor poin sebelumnya (51) dalam 24 pertandingan yang dicapai pada musim 1998/99.

Selain itu hasil ini turut memperpanjang laju kencang Lazio di Serie A musim ini. Pasukan besutan Simone Inzaghi tersebut sudah tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir di liga yang menandai rekor terpanjang klub.

“Kami bermain dengan sangat baik melawan sebuah tim yang baru sekali kalah dalam 24 pertandingan di musim ini,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

“Kami menjaga tempo pertandingan dengan menakjubkan, kami memainkan sebuah pertandingan yang hebat pada malam ini dan kami sangat yakin kami bisa menang sehingga kami mampu menghindar dari serangan balik-serangan balik Inter di babak pertama.”

“Saat jeda permainan, saya bilang kepada para pemain kalau kami bermain seperti itu dengan kualitas sedikit lebih baik saja dengan bola terakhir, kami bisa bangkit dan memenangi pertandingan ini,” ungkap eks pemain Lazio itu.

Check Also

Demi Neymar, Barcelona Siapkan Griezmann sebagai Alat Tukar

Inionline.id – Barcelona masih berupaya membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Demi mewujudkan transfer itu, Barcelona dikabarkan rela kehilangan Antoine Griezmann. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *