Kecelakaan Tunggal Kembali Terjadi di Bundaran HI

Antar Daerah157 views

Inionline.id – Sebuah kecelakaan tunggal kembali terjadi di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/2) dini hari. Mobil Toyota Agya itu dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial S.

“Pengemudi Toyota Agya adalah perempuan berinisial S,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, saat dikonfirmasi, Kamis.

Fahri mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika mobil yang dikendarai S melaju dari arah utara menuju ke arah selatan di Jalan MH Thamrin. Setibanya di Bundaran HI, diduga karena kurang hati-hati, mengakibatkan kendaraan itu menabrak separator yang ada di depannya.

Kemudian, kendaraan oleng ke kiri dan menabrak water barrier. Akibatnya, kendaraan tersebut mengalami kerusakan dan pengemudi berinisial S mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Angakatan Laut Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kendaraan Toyota Agya mengalami kerusakan pada bagian bodi bumper depan pecah, ban kanan depan pecah, airbag keluar, pintu kanan depan dan belakang rusak, kaca samping kanan depan pecah,” papar Fahri.

Sebelumnya, kecelakaan tunggal sebuah mobil Landrover Freelander juga terjadi di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/2) sekitar pukul 04.45 WIB. Diduga pengemudi mobil berinisial PWH hilang konsentrasi hingga akhirnya menabrak trotoar dan masuk ke kolam Bundaran HI.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengemudi mobil itu hanya mengalami luka di bagian pelipis sebelah kiri.

Sementara itu, mobil Landrover Freelander yang dikemudikan PWH mengalami kerusakan. Bumper depan mobil ringsek, velg ban depan sebelah kanan pun juga pecah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *