globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Jadwal Final Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia: Indonesia Vs Malaysia

Inionline.id – Timnas Putra Indonesia berpeluang mempertahankan gelar di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020. Syaratnya jelas, mengalahkan Malaysia di babak final.

Babak final antara Indonesia vs Malaysia akan berlangsung pada Minggu (16/2) pukul 15.00 WIB di Rizal Memorial Coliseum, Manila. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh Mola TV dan dapat disaksikan lewat tautan ini.

Indonesia kembali menembus final setelah menundukkan India 3-2. Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi penyumbang poin kemenangan tim merah putih.

Sementara itu, Malaysia menapaki final dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Jepang. Meski secara peringkat para pemain negeri jiran berada di bawah Indonesia, namun skor telak di atas mejadi bukti bahwa mereka tak kehilangan taji meski ditinggal pensiun oleh Lee Chong Wei.

Untuk babak final beregu putri, Jepang selaku juara bertahan akan menghadapi Korea Selatan. Laga ini akan dimulai pukul 09.00 WIB dan disiarkan Mola TV lewat link ini.

Check Also

Kevin De Bruyne Menyarankan Liga Inggris Musim Ini Disudahi Saja

Inionline.id – Nasib Liga Inggris musim ini belum diketahui apakah dilanjutkan atau akan dihentikan. Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, cenderung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *