Inter Milan Unggul 2-0 Melawan Udinese Di Lanjutan Liga Italia

Inionline.id – Inter Milan memutus deretan hasil seri di liga dalam tiga laga terakhir ketika berjumpa Udinese. Dua gol Romelu Lukaku membawa Nerazzurri menang 2-0.

Skuat asuhan Antonio Conte itu bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli, Senin (3/2/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Kedua tim saling menekan di babak pertama, namun tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Selepas jeda, Inter mampu mencetak gol melalui Lukaku di menit ke-64. Tujuh menit berselang, eks Manchester United itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Laga ditutup dengan kemenangan La Beneamata 2-0.

Kemenangan ini menghapus raihan kurang memuaskan Inter yang selalu imbang dalam tiga laga terakhir. Nerazzurri tetap di posisi kedua dengan 51 poin, sementara Udinese di urutan ke-15 dengan 24 poin.

Jalannya Pertandingan Udinese vs Inter Milan

Inter turun tanpa striker andalannya, Lautaro Martinez yang terkena akumulasi kartu. Posisinya digantikan penyerang muda, Sebastiano Esposito.

Pemain 17 tahun itu nyaris mencetak gol di menit-menit awal pertandingan. Dia melepaskan tembakan dari jarak jauh, tetapi upayanya hanya berbuah tendangan sudut.

Christian Eriksen mengancam lewat sepakan kerasnya di menit ketujuh. Bola masih bisa diamankan kiper Juan Musso.

Udinese balik menyerang melalui kerja sama Rodrigo de Paul dan Seko Fofana. Namun, usaha yang dilakukan keduanya gagal menghasilkan gol.

Tim tuan rumah kembali menyerang melalui tendangan jarak jauh Fofana. Kiper Inter, Daniele Padelli, masih mampu menghalau bola keluar dan hanya menghasilkan sepakan pojok.

Sampai memasuki waktu jeda, tidak ada gol yang bisa diciptakan kedua tim. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

Selepas turun minum, Alexis Sanchez dimasukkan menggantikan Esposito. Eks penyerang MU itu nyaris menyarangkan gol lewat tendangannya yang bisa diblok Musso.

Gol! Inter berhasil mencetak angka lebih dulu di menit ke-64. Berawal dari Nicolo Barella yang menyodorkan umpan ke kotak penalti, Romelu Lukaku menyambut bola dan melepaskan tembakan yang menggetarkan jala Udinese. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Inter kembali mencetak gol di menit ke-69. Pelanggaran Musso kepada Sanchez di titik 12 pas membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada Nerazzurri.

Lukaku yang menjadi algojo penalti tanpa kesulitan menendang bola ke arah kiri yang merobek gawang Udinese. Inter menjauh 2-0.

Udinese mencoba membangun serangan untuk memperkecil ketertinggalan, namun rapatnya barisan pertahanan Inter masih belum mampu ditembus tim tuan rumah. Hingga pluit akhir dibunyikan, skor bertahan 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Susunan Pemain Udinese vs Inter Milan

Udinese: Juan Musso; Rodrigo Becao, Sebastian De Maio, Bram Nuytinck (Mato Jajalo 72′); Jens Larsen; Rodrigo de Paul, Rolando Mandragora, Seko Fofana (Lukasz Teodorczyk 83′), Ken Sema (Marvin Zeegelaar 72′); Kevin Lasagna, Stefano Okaka.

Inter Milan: Daniele Padelli; Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij, Milan Skriniar; Ashley Young, Christian Eriksen (Marcelo Brozovic 59′), Nicolo Barella, Matias Vecino, Victor Moses (Danilo D’Ambrosio 83′); Sebastiano Esposito (Alexis Sanchez 59′), Romelu Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *