globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Garap Milenial, PP Properti-UrbanAce Buka Toko Resmi di Tokopedia

Inionline.id – PT Puncak Properti  Solusindo atau UrbanAce menggandeng PT PP Proeprti Tbk membuka toko resmi perdana ” PP Properti x UrbanAce” di Tokopedia.

Acara peluncuran dilaksanakan berbarengan dengan gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Melalui toko resmi tersebut, konsumen dapat membeli unit apartemen di beberapa kota besar dengan konsep “The 8iggest Property Collection in Education Cities”.

PT PP Properti Tbk menghadirkan delapan apartemen yang diklaim memiliki nilai jual cukup tinggi lantaran berada dekat dengan fasilitas pendidikan seperti sekolah dan universitas.

Kedelapan proyek tersebut adalah Grand Kamala Lagoon Bekasi, Mazhoji Depok, Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya, Begawan Malang, Alton Semarang, Tana Babarsari Yogyakarta, Evenciio Depok, dan Louvin Jatinangor.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono mengatakan, perkembangan digital marketing saat ini merupakan peluang menguntungkan bagi PT PP Properti Tbk.

Toko resmi “PP Properti x UrbanAce” ini juga menjadi salah satu inovasi perusahaan di sektor digital marketing guna memperluas pangsa pasar.

“Ini baru pertama kali di Indonesia, memberikan peluang kepada konsumen di mana pun untuk memiliki hunian dengan potongan harga jika membeli melalui Tokopedia. Sesuai kebutuhan milenial yang ingin serba mudah, cepat, dan terjangkau,” tutur Galih.

CEO UrbanAce Ronny Wuisan berharap pembukaan toko resmi “PP Properti x UrbanAce” di Tokopedia akan semakin membiasakan perilaku pembelian properti secara online.

Menurut Ronny, 2020 adalah saat yang tepat bagi konsumen untuk terbiasa membeli properti secara online.

Ronny meyakini, kolaborasi ini akan menjadi jalan masuk bagi pemasaran properti untuk bisa go online agar lebih masif lagi.

“UrbanAce akan menjadi agen properti online pertama yang terdaftar sebagai toko resmi di Tokopedia,” kata dia.

Tokopedia menyambut positif kehadiran toko resmi dalam daftar official store mereka yang telah menggandeng lebih dari 3.000 mitra.

“Kami siap untuk memberikan semua saluran pemasaran yang dimiliki agar penjualan properti melalui toko ‘PP Properti x UrbanAce’ bisa maksimal,” kata AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap.

Untuk mempromosikan kemitraan tersebut, Tokopedia telah mengampanyekan program “Beli Properti Jadi Makin Mudah.”

Program tersebut diharapkan mampu membuat konsumen Tokopedia yang ingin membeli properti bisa langsung mendapatkan informasi yang cukup dengan mudah dan cepat.

Check Also

Rilis Hijab Motif, Vebby Palwinta Bisnis Modest Fashion

Inionline.id – Aktris Vebby Palwinta yang baru saja dilamar oleh pria berdarah Arab, Razi Bawazier pada 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *