globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Breaking News

Final Piala Gubernur Jatim: Bonek Diminta Jaga Sidoarjo, Ini Pesannya

Inionline.id – Laga final Piala Gubernur Jatim mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persija Jakarta. Koordinator Bonek meminta seluruh bonek mania untuk menjaga Sidoarjo.

Salah satu koordinator suporter Bonek Husen atau akrab dipanggil Cak Conk mengatakan pihak telah melakukan koordinasi dengan seluruh koordinator supoter di setiap tribun. Dia menghimbau kepada seluruh bonek mania agar bersama-sama menjaga Sidoarjo.

“Kami himbauan saja kedewasaan teman-teman, dulur-dulur bonek, Sidoarjo juga rumah kita tolong dijaga. Karena Sidoarjo juga menjadi akan menjadi home base Persebaya saat GBT (Gelora Bung Tomo) direnovasi. Tolong dijaga dulur. Jangan sampai terjadi yang merugikan jaga nama baik Persebaya dan Bonek di Sidoarjo,” kata Cak Conk saat dihubungi.

Cak Conk juga menegaskan imbauan kepada seluruh suporter bonek dimanapun berada untuk tetap menjaga kondusifitas Sidoarjo yang akan menggelar laga Final Piala Gubernur, Kamis (20/2/2020) sore WIB.

Sementara itu, terkait laga Final Piala Gubernur 2020 Jatim nanti, pihak panpel akan menyiapkan 24 ribu tiket.

Sekretaris PSSI Jatim Amir Burhanuddin mengatakan kapasitas stadion GDS ini mencapai 30 ribu penonton. Namun, pihaknya sengaja mengurangi kuota sebanyak 20 persen agar suasananya bisa lebih nyaman.

“Kami kurangi 20 persen dari kapasitas stadion. Jadi kapasitas stadion ada 30 ribu, maka kami hanya jual 24 ribu. Pertimbangannya ya biar tidak terlalu crowded,” kata Amir di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu.

Sementara itu, Amir juga mengatakan di pertandingan final ini suporter Persebaya, Bonek, diizinkan menonton langsung final Piala Gubernur Jatim. Nantinya, penjualan tiket dilakukan dengan dua kategori, yakni ekonomi dan utama.

Amir memaparkan, harga tiket final ini dijual dengan harga Rp50.000 untuk ekonomi dan Rp150.000 untuk tiket utama. Semua tiket ini bisa dibeli langsung on the spot di Stadion Gelora Delta Sidoarjo sejak pukul 09.00 WIB.

“Semua tiket dijual on the spot, dan kami jual dengan dua kategori saja, utama dan ekonomi. Kami hanya menyediakan tiket untuk Bonek, mengingat ini laga penuh rivalitas. Kami beri aturan sesuai regulasi Liga 1,” tambah Amir.

Dengan diberlakukannya pembelian tiket on the spot, Amir berharap suporter bisa tertib untuk antre. Agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

“Kami berharap suporter bisa bersabar dan tertib dalam pembelian tiket,” pungkas Amir.

Check Also

Bagaimana Solusi dari Kemenpora Saat Muncul Desakan PON Ditunda

Inionline.id – Di tengah pandemi virus Corona, muncul desakan agar pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua ditunda. Ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *