globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Breaking News

Chelsea dan Man United Paling Diuntungkan Winter Break Liga Inggris

Inionline.id – Liga Inggris tengah menjalani Winter Break saat ini. Jika melihat jadwal yang ada, maka Chelsea dan Manchester United paling diuntungkan.

Setelah lama diwacanakan, Premier League akhirnya memberlakukan winter break mulai musim ini. Tepatnya di bulan Februari, setelah melewati pekan padat selama Januari dengan adanya tiga kompetisi, yakni Premier League, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Tapi, winter break di Liga Inggris ini berbeda dengan di liga-liga lain. Jika di kompetisi lain libur full dua minggu, maka di Inggris masih akan ada pertandingan di akhir pekan.

Jika biasanya setiap pekan ada 10 pertandingan, maka untuk winter break kali ini ada empat pertandingan dihelat akhir pekan ini, 8-9 Februari, dan sisanya dihelat mulai 14 hingga 17 Februari.

Meski tak libur penuh, tetap saja winter break ini disambut positif oleh banyak klub Inggris mengingat para pemainnya kerap kelelahan ketika memasuki sepertiga akhir musim.

Melihat jadwal Winter break kali ini. rata-rata klub mendapat libur sekitar 13-14 hari. Cuma ada dua klub yang mendapat libur paling lama, yakni Chelsea dan Manchester United.

Setelah sama-sama tanding hari Sabtu lalu, keduanya baru saling berhadapan di Stamford Bridge pada 17 Februari nanti atau ada jarak 16 hari! Setelah keduanya, ada Aston Villa, Everton, Newcastle United, dan West Ham United yang punya 15 hari libur.

Pemuncak klasemen Liverpool mendapat jatah 14 hari libur bersama Arsenal, Brighton, Crystal Palace, Norwich City, Southampton, dan Tottenham Hotspur. Sementara, tim paling sedikit jatah liburnya adalah Bournemouth, Leicester City, Manchester City, Burnley, Sheffield United, dan Wolverhampton.

Meski demikian, karena ada jadwal laga replay Piala FA tengah pekan kemarin, maka jatah libur Newcastle terpotong jadi 12 hari, lalu Liverpool dan Tottenham, menjadi 11 hari, dan Southampton menjadi 10 hari.

Maka wajar jika Liverpool menurunkan tim mudanya saat mengalahkan Shrewsbury Town 1-0 tiga hari lalu demi memberikan waktu libur lebih untuk para seniornya. Sebab, sebelum ini Liverpool sudah melalui jadwal padat sepanjang November-Desember.

Check Also

Bagaimana Solusi dari Kemenpora Saat Muncul Desakan PON Ditunda

Inionline.id – Di tengah pandemi virus Corona, muncul desakan agar pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua ditunda. Ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *