by

Buruhnya Dipecat Secara Sepihak, LIPI Bogor didemo Puluhan Pekerja Lepas

Cibinong, Inionline.id – Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang berlokasi jalan raya jakarta-Bogor KM 47 Cibinong Bogor didemo sejumlah Pekerjanya sendiri, Para pendemo yang terdiri dari pekerja Security, Cleaning Servis dan Bagian kebersihan Kawasan diduga kesal akibat dipecat secara sepihak oleh Pihak Lipi.

Humas LIPI Bogor Esti saat dihubungi berkilah bahwa tidak ada pemutusan para pekerja lipi yang terdiri dari Driver, Cleaning servis, dan Security dan pekerja lainya padahal sejumlah pekerja sudah berkumpul mengepung kantor lipi Bogor.

“Tadinya memang pekerja akan diberhentikan semua, tetapi setelah adanya demo hari ini, lalu dilakukan mediasi. maka disepakati para buruh dapat bekerja kembali. kilahnya (12/2/20).

Jadi sudah tidak ada lagi demo ya, sedangkan peristiwa demo ini baru pertama terjadi dilipi, sedangkan Untuk kesepakatan tadi sudah diselesaikan jam 13.00 antara pekerja dan biro umum.

“Jadi sekarang sudah normal, bahkan sore ini semua sudah bisa bekerja kembali. jelasnya.

Jadi saya jelaskan dari tidak ada kisruh ya dari kemarin jadi para pekerja hanya berkumpul saja.untuk meminta kejelasan. pugkasnya. (Tri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.