globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bu Eva Spesial Sambal Tawarkan Pedasnya 30 Sambal Nusantara

Inionline.id – Kulo Group mengajak para pencinta pedas untuk menjajal 30 sambal nusantara di restoran Bu Eva Spesial Sambal. Restoran yang terletak di Jalan Bendungan Hilir Raya, Blok G.I no 4, Jakarta Pusat itu buka mulai 20 Februari.

Kulo Group sebelumnya telah sukses meluncurkan berbagai gerai makanan dan minuman dengan harga merakyat dalam kurun waktu dua tahun terakhir, sebut saja kedai Kopi Kulo, Xi Bo Ba, Pochajjang, dan Kitamura Shabu-Shabu. Kini, Kulo Group melebarkan sayapnya ke ranah restoran dengan cita rasa khas Indonesia.

“Kami ingin bikin sambal karena kami grup dari Indonesia, ingin buat makanan cita rasa Indonesia, nusantara yang bisa dimakan oleh masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau,” ungkap Founder sekaligus Marketing Director dari Kulo Group, Michelle Sulistyo kepada wartawan saat pembukaan resmi restoran ini di Jakarta, Kamis (13/2).

Michelle mencermati, sambal telah menjadi hidangan pelengkap favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Ia menyebut, dengan harganya yang terjangkau, makanan di Bu Eva Spesial Sambal cocok untuk memanjakan selera pekerja kantoran dan pelajar.

Demikian juga para penyuka makanan pedas. Sebanyak 30 sambal khas nusantara tersedia di satu resotran.

“Itu comfort food, semua orang ingin makanan keluarga. Benar-benar nyaman untuk dimakan,” ujarnya.

Sambal terasi mangga, sambal pecak, sambal teri, sambal kacang, sambal matah, dan sambal pete di restoran Bu Eva Spesial Sambal ditawarkan mulai dari tiga ribu rupiah sampai Rp. 6.500. Untuk lauknya, harganya antara lima ribu rupiah hingga Rp 35 ribu.

Bu Eva Spesial Sambal mengandalkan ayam goreng dan kulit goreng sebagai menu unggulan. Di samping itu tersedia berbagai macam sayur, seperti sayur asem, terong goreng, dan plecing kangkung.

Michelle menambahkan dalam upaya menyajikan makanan dan sambal khas Indonesia berkualitas dan terjangkau bagi semua kalangan, Bu Eva Spesial Sambal juga akan merambah ke pasar di luar Jakarta dengan membuka kerjasama mitra waralaba. Sampai saat ini, sudah terdapat lebih dari 60 mitra waralaba yang siap menghadirkan makanan dan sambal khas nusantara.

Check Also

Rilis Hijab Motif, Vebby Palwinta Bisnis Modest Fashion

Inionline.id – Aktris Vebby Palwinta yang baru saja dilamar oleh pria berdarah Arab, Razi Bawazier pada 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *