globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bocah Terseret Arus di Saluran Air Cakung

Inionline.id – Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur kembali melanjutkan pencarian dengan menyisir saluran air di Jalan Waru Doyong Jatinegara, Cakung, Senin (17/2) pagi. Mereka mencari seorang bocah yang dilaporkan hilang terseret arus.

“Pagi ini pencarian berlanjut,” kata Kepala Seksi Operasional Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman di Jakarta.

Bocah yang hilang dilaporkan berusia sekitar empat tahun warga Jalan Waru Doyong RT012 RW08, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung. Gatot mengatakan, laporan kejadian itu diterima pihaknya pada Minggu (16/2) pukul 19.25 WIB.

Saat itu, ayah korban sedang asik bertukar obrolan dengan rekannya di dekat jembatan penyeberangan saluran air di Jalan Waru Doyong. “Ketika bapaknya sedang ngobrol dengan kawannya, anak tersebut lari-lari di pinggir jembatan dan terjatuh ke saluran air yang cukup deras,” katanya.

Sejak laporan diterima, kata Gatot, sebanyak dua unit tim penyelamat sudah bekerja menyisir sepanjang saluran air Jalan Waru, namun hingga dini hari belum ditemukan.

Check Also

Pemkot Bogor Akan Tunggu Keputusan Menkes untuk DKI, Soal Usulan PSBB

Bogor, Inionline.id – Kota Bogor akan menunggu keputusan untuk DKI Jakarta sebelum mengusulkan Pembatasan Sosial Berskala Besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *