Xiaomi Rilis Update Android 10 Untuk Mi A2

Iptek157 views

Inionline.id – Xiaomi, Mi A2 mendapatkan pembaruan Android 10. Perangkat ini diluncurkan lebih dulu dari Mi A3. Pembaruan ini membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 1,3GB.

Hal ini dikarenakan banyaknya fitur dukungan Android 10 di dalamnya, seperti Dark Mode, Smart Replies, Family Link melalui Digital Wellbeing dan navigasi gesture. Update tersebut juga termasuk patch baru dan pergantian ikon aplikasi kamera.

Dilansir Android Central, Xiaomi dilaporkan merilisnya secara perlahan, dan setelah mendapatkan pembaruan, ada laporan yang datang dari pengguna yang sudah mengupdate ke Android 10 terlebih dahulu.

Pengguna mengatakan bahwa ada glitch UI di beberapa tempat dan hilangnya VoWiFi. Tidak hanya itu, beberapa pengguna juga melaporkan layanan Google Services berhenti bekerja untuk sementara sebelum akhirnya kembali normal. Kabar masih ada beberapa bug di aplikasi kamera dan belum adanya dukungan untuk camera.

Untuk diketahui, Xiaomi Mi A2 meluncur dengan sistem operasi Android Oreo dan sudah menerima update ke Android 9 Pie. Ada kemungkinan, ini merupakan update besar terakkhir yang akan diterima Mi A2 di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *