Hunian Terjangkau Bagi Milenial dengan Beragam Fasilitas

Inionline.id – Kalangan milenial menjadi sasaran bagi para pengembang perumahan, lewat beragam fasilitas yang ditawarkan ditambah dengan harga terjangkau. Indonesia yang tengah menikmati bonus demografi, membuat kebutuhan rumah tinggal bakal terus meningkat. Hal ini coba dipenuhi oleh Aquila Land sebagai developer melalui perumahan Aquila Valley di Desa Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Berdiri pada lahan seluas 12 hektar, dimana sebanyak 500 unit dari 994 unit sudah habis terjual. Direktur Marketing PT Graha Aqulia Propertindo Nydia Harry menerangkan, perumahan Aquila Valley patut menjadi pilihan bagi mereka yang bekerja di Jabodetabek. Sambung dia menerangkan, Aquila Land selalu berkomitmen menawarkan hunian serta investasi panjang yang telah terjamin.

“Hal ini pada akhirnya menciptakan kepercayaan bagi para pelanggan untuk masa depan. Dan Aquila Land merupakan Developer yang mepelopori penggunaan Mobile App yang dapat di download via Play Store untuk memantau perkembangan perumahan dan access CCTV 24 jam,” ungkap Nydia lewat keterangan tertulis.

Sambung dia menambahkan, mengapa harus memilih Aquila Land. Bagi mereka yang tinggal di kota besar maupun pinggir kota dengan segala kesibukan, istirahat bersama keluarga adalah sebuah kebahagiaan yang terkadang bukan hal mudah untuk diwujudkan. Karena itu Aquila Land menghadirkan konsep perumahan yang berbeda dan selalu berusaha menghadirkan konsep pemukiman yang mengikuti perkembangan zaman.

Aquila Valley diungkapkan merupakan hunian mewah berkonsep real estate yang dijual dengan harga sekitar Rp200 juta-an. Adapun Aquila Valley dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap seperti masjid dua lantai, Swiming Pool dengan area seluas 1500 meter persegi, beberapa titik Sport Area yang tediri dari Badminton Court, Basketball Court & Futsal.

Lalu ada Playground Area yang memberikan kenyamanan bagi anak-anak. Selain itu terdapat jogging track area dengan river view dengan 32 titik CCTV kawasan yang dapat di akses 24 jam oleh penghuni. “Harga sangat terjangkau, menjadikan Aquila Valley sebagai hunian yang representative, nyaman serta menjadi pilihan investasi properti jangka panjang yang sangat efektif dan menjanjikan, mengingat perkembangan nilai properti yang selalu meningkat begitu cepat,” sambung Nydia.

Ditambah One gate access yang memberikan keamanan bagi para penghuni dengan segala kelengkapan fasilitas menjadikan Aquila Valley, hunian yang ideal, nyaman, strategis, dengan harga yang sangatlah terjangkau terutama bagi para milenial. Untuk menjaga kualitas hunian yang disajikan, Aqula Valley disupport oleh para vendor resmi seperti Dulux Paint, Sanitair Toto, Render (perekat) Uzin, Elektrikal Accessories Panasonic, Hebel ALC dan beberapa brand ternama lain.

Selain fasilitas yang lengkap Aquila Valley juga didukung oleh akses yang sangat mudah yaitu Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II (Serpong – Cinere) yang akan rampung di tahun depan, sekitar semester II-2020, yang hanya ditempuh 15 menit dari perumahan Aquila Valley. Kementerian PUPR juga sedang menyiapkan jaringan Tol JORR III (Jakarta Outer Ring Road III) sedang dipersiapkan oleh Kementrian PUPR dan jalur ini akan melewati BSD – Ciseeng – Bojong Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *