Black Shark 3 Bakal Dibekali RAM 16GB

Iptek057 views

Inionline.id – Setelah sukses dengan Black Shark 2 Series, kini Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk ponsel penerusnya. Adapun suksesor itu disebut Black Shark 3.

Kabar ini terungkap setelah Black Shark 3 5G muncul dalam situs Kementerian Industri dan Teknologi Informasi (MIIT) diĀ  China. Sesuai dengan namanya, ponsel gaming Xiaomi itu mendukung konektivitas 5G.

Kabar terbaru menyebut Black Shark 3 digadang-gadang sebagai ponsel gaming pertama yang dibekali 16GB RAM. Informasi ini terkuak melalui seorang tipster.

Jika benar, maka ponsel gaming Xiaomi ini menjadi smartphone yang bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Pasalnya, memiliki memori ekstra.

Namun, belum ada bukti konkret yang mendukung prediksi ini. Sayangnya, informasi terkait perangkat juga masih sangat terbatas. Mengingat sertifikasi MIIT tak mengungkap spesifikasi Black Shark 3.

Sementara itu, mengutip dari Gizmochina, suksesor Black Shark 2 diprediksi tiba dengan baterai berkapasitas 4700mAh. Kabarnya, juga didukung oleh teknologi fast charging 30W.

Adapun keduanya sangat memungkinkan bagi Xiaomi. Mengingat, Xiaomi Black Shark 3 sudah mendukung 5G. Pasalnya, konektivitas 5G diklaim membutuhkan baterai yang lebih besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *