globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Wapres Resmikan Pembukaan Silaturahmi Nasional ICMI

Inionline.id – Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin bertolak ke Padang, Sumatera Barat untuk meresmikan pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tahun 2019, Jum’at (6/12).

Kiai Ma’ruf juga dijadwalkan akan memberi sambutan dalam Silaknas ICMI  yang mengusung tema “Penguatan Nasionalisme dan Pembangunan SDM Unggul Menuju Indonesia Emas 2045 tersebut.

Kiai Ma’ruf bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma menuju Padang menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing737-400 TNI AU.

Wapres dan rombongan terbatas dijadwalkan akan tiba pada pukul 11.30  di Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman, yang selanjutnya disambut oleh Gubernur Sumatera Barat, Ketua Umum ICMI, dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Setelah itu, Kiai Ma’ruf dan rombongan didampingi oleh Gubernur Sumatera Barat dan Ketua Umum ICMI serta rombongan dengan berkendaraan mobil menuju Masjid Al- Azhar, Universitas Negeri Padang untuk melakukan sholat Jum’at dan santap siang bersama.

Baru setelah itu, Kiai Ma’ruf beserta rombongan didampingi oleh Gubernur Sumatera Barat, Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan Rektor Universitas Negeri Padang berjalan kaki menuju tempat acara.

Setelah memberi sambutan, Wapres akan melakukan Pemukulan Gong sebagai tanda Peresmian Pembukaan Silaknas ICMI 2019. Setelah itu, Wapres kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama.

Mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Infrastruktur dan Investasi Sukriansyah, Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Lukmanul Hakim, dan Tim Ahli Wapres Bambang Widianto.

Check Also

Akses Bantuan Bagi Pembudidaya Ikan di Jabar Harus Dipermudah

Inionline.id – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati berharap, Kementerian Kelautan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *