Terungkap, Asyanti Donasikan Kursi Roda Untuk Warga Stroke di Cibinong

Politik057 views

Cibinong, Inionline.Id – Anggota DPRD Provinsi Jawa barat, Asyanti Rozana Thalib mendonasikan sebuah kursi roda kepada warga RT 01/07, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor bukan tanpa alasan.

Menurut Yudhizar selaku warga setempat merasa miris melihat sepasang suami-istri di lingkungannya dimana kedua orang tersebut menderita penyakit stroke.

“Ketika saya mengunjungi keluarga tersebut dan bertemu bapak Hasyim beserta istri lalu saya meminta kepada ibu Asyanti selaku anggota DPRD Provinsi Jawa barat, meminta kursi roda untuk keduanya, dan alhamdulillah ibu Asyanti merespon lalu memberikan kursi roda untuk keluarga bapak Hasyim,” kata Yudizar yang juga Ketua PAC PDI-P Kecamatan Cibinong kepada awak media pada jumat (07/12/19).


Dirinya menambahkan bahwa keluarga bapak Hasyim sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh Asyanti disamping memang politisi PDI-P tersebut memang sudah sangat dikenal diwilayah Pabuaran.

“Saya sangat berterima kasih kepada ibu Asyanti selaku anggota DPRD Provinsi Jawa barat karena sudah peduli dengan keadaan masyarakat di lingkungan saya,” ujar Yudizar.

Ketika dikonfirmasi kepada Asyanti, dirinya mengamini bahwa telah memberikan 1 buah kursi roda saat reses I tahun sidang 2019-2020 pada kamis (06/12/19), di wilayah Pabuaran Cibinong.

“Kebetulan saya punya 2 buah kursi roda, 1 sudah saya berikan kepada warga Ciampea dan yang satu ini saya berikan kepada Bapak Hasyim di Cibinong,” ujar Asyanti.

Dirinya berharap agar kursi roda yang didonasikannya bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *