globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Respon Cepat Dinsos Kota Bogor dan Anggota DPRD Provinsi Jabar Tangani Orang Terlantar

Bogor, Inionline.id – Sinergi baik antara masyarakat, anggota DPRD, dan Dinas Sosial Kota Bogor dalam menangani orang terlantar di Kota Bogor berjalan baik pada selasa (10/12/19). Kronologi kejadian yang menyentuh hati ini pertama disampaikan oleh warga Pomad, Kecamatan Bogor utara, Kota Bogor bernama Risky Lazwardi.

Dirinya menyebarkan informasi melalui pesan Whatsapp terkait seorang ibu dengan kondisi lumpuh, dehidrasi berat, serta berusia lanjut di wilayah simpang Pomad, Kota Bogor.

“Punten daks, yang tau kontak dinas sosial bogor atau pol pp bogor, ibu ini lumpuh, gak tau datang dari mana atau dibuang, lokasi simpang pomad, depan pos polisi militer, tidak mengalami gangguan jiwa, normal, cuma kakinya aja yang lumpuh, diajak ngobrol masih bisa nyambung,” ujar Risky dalam pesan Whatsappnya.

Lantas pesan tersebut diterima oleh Iwan Suryawan selaku anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat dan Angga Alan Surawijaya anggota DPRD Kota Bogor. Iwan langsung berinisiatif menghubungi Ujiani selaku Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan sosial orang terlantar segera merespon dan bergerak cepat untuk mengevakuasi wanita malang tersebut.

“Bersedia atau tidak, untuk kemanusiaan kita evakuasi dulu ke RSUD Kota Bogor,” ujar Ujiani melalui pesan Whatsappnya.

Tidak sampai 1 jam satgas Dinsos Kota Bogor datang ke lokasi lalu mengevakuasi wanita malang tersebut ke RSUD Kota Bogor.

Kabar terakhir dari Ujiani pada pukul 12:32 WIB hari rabu (11/12/19), wanita malang yang belum diketahui identitasnya tersebut wafat di RSUD Kota Bogor dan akan dimakamkan di TPU Kayumanis, Kota Bogor. (JC)

Check Also

PERUMDA TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR GANDENG TOKYU LAND TANAM POHON HIJAUKAN ALAM

Bogor, Inionline.id – Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor bersama PT. Tokyu Land Indonesia dan komunitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *