by

RESES KE SUKAMAKMUR DPRD JABAR M.ICHSAN, DIHUJANI ASPIRASI JALUR PUNCAK DUA

Inionline.id – Reses pada titik Ke 6 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Mochamad Ichsan RT 03/02, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Dihujani aspirasi warga poros timur jalur puncak dua kemarin.

M.Ichsan mengatakan, reses dihari Ke enam yang dalam satu siklus ada delapan titik, untuk menjaring aspirasi dari warga yang dikunjungi pada Kecamatan Sukamakmur kali ini. Memang banyak sekali keinginan dari warga, terutama semangat agar terealisasi jalur puncak 2. Disebabkan sarana insfratruktur tersebut, fungsinya banyak sekali. Mulai dari mengatasi persoalan kemacetan yang ada di puncak, menambahkan pengunjung pariwisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Dengan adanya harapan dari warga tersebut, tentunya kami akan berusaha agar keinginan tersebut bisa terlaksana,” ujarnya saat ditemui wartawan di lokasi.

Sambung Warga setempat Suryana menambahkan, memang harapan dari warga yang paling menonjol adalah keinginan terkait terealisasinya pembangunan jalur poros tengah timur. Disebabkan sudah menjadi kebutuhan warga dan menjadi kepentingan bersama. Untuk meningkatkan perekonomian warga, salah satunya adalah terbukanya akses dinasti wisata yang ada di Sikumakmur ini.

“Sehingga masyarakat bisa berusaha dengan potensi-potensi yang ada di wilayahnya masing-masing,” tambahnya. (Rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.