Reses Iwan Suryawan, Harapan dan Motivasi Jadi Menu Utama Pertemuan

Politik157 views

Bogor, Inionline.Id – Anggota DPRD Provinsi Jawa barat, Iwan Suryawan kembali menggelar reses tahun sidang 2019-2020 yang telah memasuki hari ke-3 pada rabu (04/12/19). Berlokasi di Gedung Harmony Yasmin, Jalan raya Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Bogor barat, Kota Bogor, sebanyak ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadir pada forum yang berjalan hangat malam hari itu.

Iwan yang juga politisi PKS ini membuka forum reses tersebut dengan memaparkan berbagai informasi terbaru dari provinsi Jawa barat yang akan masuk ke Kota Bogor dalam waktu dekat ini seperti pelebaran jalan Otista, maupun pembangunan alun-alun Kota Bogor.

Pria yang juga hoby senam jantung sehat ini turut memotivasi kader PKS khususnya para ketua DPRa yang hadir pada acara tersebut agar terus giat bekerja di lapangan untuk membantu masyarakat di wilayahnya.

“Menjadi sebuah kewajiban bagi anggota DPRD Provinsi yang ada di dapil Kota Bogor yang bisa menyerap aspirasi dari internal partai dia berada lalu dirubah menjadi kebutuhan Kota Bogor, dan aspirasi Kota Bogor. Darimana asalnya yang harus kita tindak lanjuti adalah aspirasi yang jadi kewenangan provinsi Jawa barat lalu di akomodir dalam bentuk program,” kata Iwan.

Terkait target PKS dalam peningkatan KTA baru yang mencapai 20 ribu orang untuk 5 tahun kedepan Iwan juga menjelaskan bahwa secara pribadi dirinya akan selalu membuka ruang untuk masyarakat bergabung dengan PKS.

“Intinya adalah bagaimana kita mengajak kebaikan kepada masyarakat melalui Partai Keadilan Sejahtera, ini bagian dari motivasi saya kepada kader yang hadir malam ini karena mereka di lapangan berhadapan langsung dengan masyarakat,” ujar Iwan.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto yang juga hadir pada gelaran acara ini sangat mengapresiasi baik kehadiran Iwan Suryawan melalui acara reses perdana pria yang akrab disapa abah Iwan tersebut.

“Ini adalah kehormatan bagi DPD PKS Kota Bogor bahwasanya abah Iwan Suryawan sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa barat bisa turun menyapa struktur partai, kader, serta masyarakat Kota Bogor,” tutur Atang.

Hal mendasar yang diharapkan oleh Atang kepada Iwan Suryawan adalah agar anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa barat tersebut bisa memperjuangkan janji-janji kampanye PKS untuk bisa direalisasikan di tingkat Jawa barat, peran pembahasan anggaran, legislasi, serta pengawasan pembangunan untuk lebih bisa berpihak pada masyarakat kecil khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, serta ekonomi masyarakat.

Ketua DPRa Kelurahan Gudang, Bayu Aji juga berkomentar terkait gelaran reses Iwan Suryawan kali ini, pasalnya kegiatan seperti ini dirasakan Bayu sangat tepat sekali.

“Motivasi abah Iwan ini bagus sekali, untuk menjaga mesin partai tetap jalan dan tetap sehat inshaallah kedepannya akan lebih mudah lagi, motivasi dan komunikasi jangan sampai terputus sampai tingkat yang paling bawah,” ungkap Bayu.

Dirinya juga berharap agar Iwan Suryawan selalu kembali ke seluruh wilayah Kota Bogor dan tetap konsisten menyapa warga Kota Bogor seperti yang selama ini dilakukannya. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *