RESES ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR ASYANTI, PERJUANGKAN ASPIRASI WARGA TAMANSARI

Politik157 views

Inionline.id – Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Asyanti Rozana Thalib. Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor di Kampung Gedong Sisi, RT01/09, Desa Sukajadi, Kacamatan Tamansari perjuangkan aspirasi masyarakat Senin (2/12/19).

Asyanti mengatakan, kedatangan pihaknya ke Tamansari tersebut dalam rangka terjun langsung ke masyarakat, guna menampung aspirasi mereka dan mengetahui langsung kondisi di lapangan seperti apa. Oleh karena itu dalam setiap Reses dirinya ingin mengetahui apa saja kebutuhan dari warga yang bisa diperjuangkan oleh pihaknya. Alhasil dari pertemuan itu adalah kebutuhan terkait penampungan air bersih yang belum mereka miliki. Jadi langkah yang akan diambil oleh dirinya adalah memenuhi kebutuhan dari masyarakat tersebut, untuk mendapatkan tempat penampungan airnya bersih.

“Itulah gunanya kami Reses demi memperjuangkan aspirasi dari warga,” ujarnya kepada wartawan.

Kepala Desa (Kades) Sukajadi Alan Sumarna mengatakan, kedatangan Anggota DPRD dari PDIP tersebut sebagai ucapan terimakasih, kepada warga yang berada di Dapilnya. Untuk menampung apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari bidang pendidikan, kesehatan dan Infrastruktur.

“Dan yang paling penting adalah soal sarana air bersih,” ujarnya kepada Wartawan di lokasi. (Rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *