Persib Bandung Waspadai Badak Lampung FC yang Sudah Tanpa Beban

Inionline.id – Persib Bandung menjamu Perseru Badak Lampung FC di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung mewaspadai Laskar Saburai yang sudah tanpa beban.

Persib vs Badak Lampung FC berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) malam WIB. Tim tamu tinggal menjalani ‘laga formalitas’ di dua pertandingan sisa.

Tim asuhan Milan Petrovic sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1. Hal itu justru yang diwaspadai oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Roberts mewaspadai Badak Lampung yang sudah tanpa beban, Oleh karena itu, pelatih asal Belanda itu menyiapkan strategi agar permainan Badak Lampung tak berkembang.

“Semua tahu tim yang akan kami hadapi sudah terdegradasi, pemain yang semula merasakan stres kini mereka bisa bermain dengan bebas dan itu penting bagi tim kami untuk tampil dengan penuh motivasi tinggi, tempo yang tinggi dan langsung memburu target yang dicari,” ucap Robert kepada pewarta.

“Kami tidak akan membiarkan Lampung berkembang permainannya dan kami akan mencoba untuk mendominasi pertandingan,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *