globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PBNU Meminta Agar Reuni 212 Menyampaikan Pesan Produktif

Inionline.id – Reuni 212 akan selenggarakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Senin, 2 Desember 2019, mulai pukul 02.30 WIB sampai 08.30 WIB. Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) berpesan kepada peserta Reuni 212 agar menyampaikan pesan-pesan produktif.

“Saya pesan (di Reuni 212), pesan-pesan produktif harus disampaikan, pesan-pesan produktif itu bagaimana biar Bangsa Indonesia itu bisa menjadi pembayar zakat terbesar, individu-individu umat Islam bisa jadi pembayar zakat yang banyak, itu pesan-pesan produktif,” kata Ketua PBNU, KH Marsudi Syuhud, Minggu (1/12).

KH Marsudi mengatakan, dengan menyampaikan pesan-pesan produktif diharapkan umat Islam bisa membangun bangsanya, keluarganya, dan dirinya. Jangan sampai Reuni 212 menyampaikan pesan-pesan yang negatif.

Dia juga menyampaikan bahwa Reuni 212 adalah hak mereka yang ingin melaksanakannya. Negara demokrasi tidak melarang warganya untuk melaksanakan Reuni 212, maka silahkan laksanakan kegiatan reuni itu karena dijamin oleh undang-undang.

“Kita hidup di negara demokrasi, negara demokrasi tidak melarang (Reuni 212), karena tidak melarang maka yang terpenting lakukan dengan damai, lakukan dengan akhlak yang mulia, jangan saling membenci,” ujarnya.

KH Marsudi juga mengingatkan agar peserta Reuni 212 dalam menyampaikan pernyataan dan pidatonya tidak untuk menjelek-jelekkan orang lain. Selain itu, jangan menjelekkan golongan dan organisasi lain.

Check Also

Pengusutan Kasus Novel, KPK Minta Polri Terbuka

Inionline.id – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta agar Kapolri Jenderal Idham Aziz mematuhi perintah Presiden …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *