Koleksi Brand Fashion Lokal di Gerai Termodern

Pembaruan desain gerai juga bertujuan untuk memberikan pengalaman dan interaksi langsung dengan deretan koleksi fashion teranyar. Sederet koleksi busana kasual ready-to-wear terbaru siap untuk dicoba dan dipadupadankan sesuai selera.

Seperti t-shirt colorful yang menambah kesan fun dan playful khas streetwear yang menjadi dambaan para milenial. Ya, brand yang sudah berdiri sejak tiga dekade lalu ini mengakui terus berinovasi untuk memenuhi selera generasi muda agar tetap bertumbuh dan bertahan.

“Kami selalu mengutamakan inovasi dan tren dalam pengembangan produk. Karena itu nilai penjualan produk terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun,” ucap General Manager PT Warna Mardhika Shan Konada.

Tiga Promo Menguntungkan

Hammer menawarkan tiga promo menarik di gerai terbarunya di Supermal Karawaci, Tangerang. Pertama adalah voucher belanja senilai Rp100 ribu untuk pembelian produk Hammer minimal Rp1.

Kedua adalah lucky draw “Bebas Pilih Produk Hammer”, di mana kita akan diberikan nomor undian pada setiap pembelian produk Hammer. Selanjutnya nomor undian tersebut akan diundi, dan 10 orang yang beruntung bebas memilih produk Hammer dengan hanya membayar Rp50 ribu.

Promo yang ketiga adalah pembeli akan mendapatkan T-shirt gratis setiap melakukan pembelanjaan senilai Rp300 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *