Bojong Nangka Sulit Air Bersih, Ini Kata M. Ichsan

Antar Daerah157 views

Bogor, Inionline.id – Memasuki hari ke-3, reses anggota DPRD provinsi Jawa barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), H. Mochamad Ichsan, terus nampung aspirasi dari masyarakat. Kali ini, Politisi dari partai PKS tersebut melakukan giat Reses di Desa Bojong nangka, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Adanya Reses ini, kesempatan bagi masyarakat Desa Bojong nangka, untuk mencurahkan problem air bersih yang selalu terjadi setiap tahunnya.

“Sebenarnya persoalan air bersih ini sudah dari dulu,” Ucap seorang warga, Ruli, yang ikut hadir dalam reses kepada wartawan (4/12/2019).

Sementara warga yang lain, Sanip, warga Desa Bojong nangka, menjelaskan betapa sulitnya air bersih di tempat tinggalnya. Tak hanya itu, buruknya drainase dan jalan rusak pun menjadi persoalan.

“Karena minimnya air bersih disana, jadi banyak warga yang mengambil air dari Musholla dengan memasang selang-selang air, apalagi pada saat musim kemarau kemarin, dan ini terjadi setiap tahun,” keluh Sanip.

Menanggapi itu semua, politisi dari partai PKS ini, M. Ichsan, akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membantu persoalan-persoalan yang dikeluhakan masyarakat.

“Setelah terpilih, saya mempunyai kewajiban sesuai aturan perundang-undangan untuk terjun dan menjemput kembali aspirasi dari Dapil saya, untuk itu, sebagai pelayan masyarakat, aspirasi dari masyarakat ini menjadi prioritas. Terlebih, persoalan banjir di Bojong kulur, saya tinggal disana, dan ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya untuk bisa menyelesaikan persoalan ini.” Tukasnya. (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *