globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Yang Ingin Diperbaiki Marquez pada Motornya untuk 2020

Inionline.id – Rider Repsol Honda Marc Marquez menganggap tunggangannya kurang sempurna. Sekalipun hasil-hasil yang diperoleh Marquez nyaris tanpa cacat.

Marquez begitu mendominasi MotoGP 2019. Pebalap Spanyol itu meraih 11 kemenangan dan tidak pernah gagal finis dua besar dalam 17 balapan yang dia tuntaskan.

Alhasil Marquez memastikan gelar juara dunia kedelapan di seri Thailand atau ketika kejuaraan masih menyisakan empat balapan. Pebalap berusia 26 tahun itu juga telah mematahkan rekor jumlah poin tertinggi dalam satu musim serta mengoleksi kemenangan terbanyak dalam sejarah balapan kelas premier.

Kendati demikian, Marquez meminta Honda untuk memperbaiki motor RC213V terutama kemampuannya di tikungan. Marquez merasa masih terlalu memaksakan ban depan motornya sehingga pada prosesnya kerap menimbulkan masalah. Sekalipun dia masih bisa melakukan penyelamatan agar tidak jatuh.

“Kami sangat kesulian untuk mendapatkan daya cengkeram saat keluar dari tikungan,” Marquez mengatakan dikutip Autosport. “Di sana, Yamaha betul-betul memiliki daya cengkeram ekstra saat ini di area itu, itu adalah motor terbaik terutama dengan ban-ban baru, luar biasa.”

“Satu hal lagi. Kemudian bagian akhir dari pengereman adalah di mana kami masih terlalu memaksakan ban depan dan untuk itulah kita melihat banyaknya penyelamatan dan di sanalah tempat di mana kami melakukan satu langkah tahun ini. Tapi kami perlu mencoba mengurangi desakan terhadap ban depan dan mencoba memiliki daya cengkeram lebih besar saat keluar tikungan.”

Balap MotoGP 2019 menuju seri terakhir di Ricardo Tormo, Valencia yang akan dilangsungkan akhir pekan ini.

Check Also

Tottenham Hotspur Unggul 4-0 Melawan Red Star Belgrade Di Liga Champions 2019

Inionline.id – Tottenham Hotspur berhasil mempermalukan Red Star Belgrade 4-0. Son Heung-Min jadi bintang dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *