WhatsApp Hadirkan Emoji Baru Bagi Android

Iptek157 views

Inionline.id – WhatsApp dikabarkan telah merilis sejumlah emoji baru. Kabar ini diketahui dari platform online yang selalu melaporkan fitur-fitur terbaru dari WhatsApp, yaitu WABetainfo.

Di dalam laporanya, aplikasi perpesanan milik Facebook ini akan memiliki emoji baru dalam WhatsApp versi beta 2.19.315 untuk Android.

Nantinya, emoji yang akan hadir akan terdapat 2 jenis, yaitu emoji yang baru serta emoji yang mengalami pembaruan. Lebih lanjut, terdapat sekitar 230 emoji baru yang akan datang.

Beberapa emoji baru ini akan memiliki variasi yang berbeda, serta juga memiliki karakteristik masing masing wilayah. Seperti sebelumnya, di bulan Februari lalu, tepatnya di India memiliki beberapa emoji khusus, sebagaimana dikutip dari Gadgetsnow.

Daftar emoji di India ini mencakup, Kuil Hindu, Becak otomatis hingga kain sari. Tentu hal ini menunjukan ciri khas dari negara India yang identik dengan agama dan budaya yang dianut.

Sayangnya, saat ini WhatsApp masih meluncurkannya dalam versi beta. Namun ke depannya, tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi perpesanan miliki Facebook ini akan merilisnya untuk semua Android, maupun iOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *