globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Timnas U-23 Berhasil Kalahkan Singapura Dengan Skor 2-0

Inionline.id – Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri menyebut pertandingan melawan Singapura pada Grup B SEA Games 2019 menegangkan. Indonesia menang dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung Kamis malam itu.

“Lebih tegang melawan Singapura dari pada Thailand,” kata Indra usai laga di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengakui strateginya tidak berjalan pada babak pertama sehingga skor imbang tanpa gol.

Namun, saat jeda, mereka menerapkan taktik yang berbeda. Pemain-pemain baru yang masuk ke lapangan juga memberikan warna lain.

Permainan Indonesia menjadi lebih cepat dan membuat lawan kelabakan. “Kecepatan itulah yang berkontribusi untuk dua gol ke gawang Singapura,” tutur Indra.

Indonesia menundukkan Singapura 2-0 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis malam, dalam laga Grup B SEA Games 2019.

Dua gol Indonesia diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam Bahar. Itu gol kedua Osvaldo dalam SEA Games 2019.

Hasil itu membuat Indonesia menempel ketat pemimpin klasemen Vietnam yang pada hari yang sama menggunduli Laos 6-1. Vietnam dan Indonesia sama-sama mengemas enam dari dua pertandingan, tetapi Vietnam unggul selisih gol.

Pada posisi ketiga Thailand mengumpulkan  tiga poin dari dua laga, disusul Laos, Singapura dan Brunei Darussalam pada peringkat keempat sampai keenam.

Timnas U-23 Indonesia selanjutnya akan menantang Vietnam pada Minggu (1 Desember) di stadion yang sama pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Check Also

Jelang HUT, Pertamina Bagi-bagi Cashback dan Sepeda Motor!

Cianjur, Inionline.id – Menggandeng APM Honda Motor wilayah Cianjur, PT Pertamina (Persero) area Sukabumi-Cianjur menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *