globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

TikTok Luncurkan Smartphone Perdananya

Inionline.id – ByteDance, induk perusahaan TikTok, kini baru saja meluncurkan smartphone perdananya di China. Ponsel pintar ini dinamakan Smartisan Jianguo Pro 3.

Dilansir dalam GadgetsNow (4/11), Desain ponsel milik pengembang TikTok ini diklaim mirip dengan beberapa ponsel di masa lalu. Terlihat dari desain body yang dimilikinya tampak seperti iPhone SE.

Sedangkan, konfigurasi kamera belakang yang tersemat hampir sama dengan smartphone saat ini, yaitu Samsung Galaxy M30s. Smartisan Jianguo Pro 3 dilengkapi dengan layar AMOLED 6,39 inci dengan resolusi FullHD+.

Tak tanggung-tanggung, layaknya smartphone flagship, Smartisan Jianguo Pro 3 ditenagai oleh chipset Snapdragon 855+ berkecepatan hingga 2.96GHz.

Untuk konfigurasi kamera, Jianguo Pro 3 dilengkapi dengan Quad camera yang lensa utama sebesar 48MP. Tersemat pula Ultra Wide Angle kamera 13MP dengan 123 derajat, lensa telephoto 8MP dengan kemampuan 5 kali zoom dan lensa makro 5MP.

Selain itu, ponsel pintar ini memiliki kapastias baterai 4000mAh dengan dukungan fast charging 18W. Jianguo Pro 3 ini tersedia dalam 3 konfigurasi RAM. Tipe RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol 2,800 CNY atau sekitar Rp5,6 juta.

Sedangkan, konfigurasi RAM 8GB dengan ROM 256GB berharga 3,199 CNY atau sekitar Rp6,4 juta. Kemudian, tipe terakhir RAM 12GB dan ROM 256GB dibanderol 3,599 CNY atau sekitar Rp7,2 juta.

Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah ponsel ini akan menyentuh hingga ke Tanah Air. Hingga saat ini Smartisan Jianguo Pro 3 hanya tersedia di China.

Check Also

Bocoran Oppo Reno3 Indikasikan Koneksi 5G

Inionline.id – Oppo Reno2 series baru saja edar di tanah air, namun kabar mengenai generasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *