globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Roma Takluk 1-2 di Markas Borussia Moenchengladbach Di Liga Europa

Inionline.id РAS Roma takluk 1-2 saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach. Marcus Thuram menjadi penentu kemenangan tuan rumah berkat golnya di menit akhir.

Berlaga di Borussia Park pada matchday keempat Liga Europa, Jumat (7/11/2019) dini hari WIB, Gladbach membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Federico Fazio di babak pertama.

Pemain asal Argentina ini mampu menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyama kedudukan selepas jeda. Gol Marcus Thuram di menit akhir laga memastikan kemenangan Gladbach 2-1 atas Il Lupi.

Laga ini berlangsung sengit dengan penguasaan bola yang tak terlalu berbeda jauh. Gladbach unggul tipis 52 persen dari Roma yang mencatatkan 48 persen.

Dari segi serangan tim tamu sebenarnya lebih dominan dengan 10 kali tembakan dengan empat mengarah ke gawang. Sementara Gladbach mampu tampil efektif meski hanya membuat delapan upaya dengan tiga tepat sasaran.

Hasil ini membawa Gladbach menyamai poin Roma di klasemen Grup J dengan lima angka. Kedua tim terpaut dua angka dari Istanbul Basaksehir di puncak klasemen.

Jalannya Pertandingan

Roma membuka ancaman terlebih dulu melalui sundulan Nicolo Zaniolo yang menyambut sepak pojok pada menit 35. Namun bola masih membentur mistar gawang Gladbach.

Tuan rumah membalas pada empat menit berselang melalui sepakan jarak jauh Denis Zakaria. Usahanya ini melambung tipis di atas gawang Pau Lopez.

Gladbach membuka keunggulan pada menit ke-35 setelah Federico Fazio mencetak gol bunuh diri. Bek asal Argentina ini tampak panik menghalau umpan silang Marcus Thuram dari sisi kiri. Ia justru menceploskan bola ke gawangnya sendiri.

Skor 1-0 untuk Gladbach bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Roma tampil lebih menyerang demi mencari gol penyama kedudukan.

Mereka memiliki peluang emas pada menit ke-56. Namun sepakan melengkung Javier Pastore di tepi kotak penalti dengan gemilang berhasil ditepis oleh Yan Sommer.

Pada menit ke-64. Fazio mampu menebus kesalahannya pada babak pertama. Memanfaatkan tendangan bebas Aleksandar Kolarov dari sisi kiri, ia mampu menyambar bola sambil menjatuhkan diri.

Aksinya ini mampu memperdayai Sommer. Skor berubah 1-1.

Gol Fazio membuat laga berlangsung menarik dengan kedua tim sama-sama tampil terbuka. Pada menit ke-64, Roma hampir berbalik memimpin.

Lewat sebuah serangan balik Justin Kluivert menusuk ke dari tengah lapangan ke kotak penalti Gladbach. Ia mampu melepas tembakan yang sayang masih melebar ke kiri gawang lawan.

Ketika laga sepertinya bakal berakhir imbang, Thuram menjadi pahlawan kemenangan Gladbach di menit akhir laga.

Gol ini berawal dari umpan silang Denis Zakaria yang mampu menemui kepala Alassane Plea di kotak penalti. Bola lalu menuju Thuram yang dengan sundulan berhasil membobol gawang Roma. Skor 2-1 untuk Gladbach menutup laga.

Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach: Yan Sommer; Oscar Wendt (Ramy Bensebaini 85′), Tony Jantschke (Jonas Hofmann 29′), Nico Elvedi; Stefan Lainer,Mathhias Ginter, Denis Zakaria Zakaria; Florian Neuhaus (Alassane Plea 74′), Laszlo Benes, Marcus Thuram, Lars Stindl.

AS Roma: Pau Lopez; Davide Santon, Chris Smalling, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Jordan Veretout, Gianluca Mancini (Amadou Diawara 59′); Nicolo Zaniolo (Cengiz Under 77′), Javier Pastore (Diego Perotti 80′), Justin Kluivert; Edin Dzeko.

Check Also

Gubernur Jawteng Melepas 10.900 Peserta Borobudur Marathon 2019

Inionline.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melepas peserta Borobudur Marathon 2019. Start dimulai dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *