PUNYA NYAWA SEREP, PARA PELAJAR DICITEUREUP NEKAT NAIK ANGKOT SAMPAI ATAP

Pendidikan1257 views

Citeureup, Inionline.id – Aksi Nekat para pelajar naik Angkutan umum (Angkot) diatas atap tentu sangat membahayakan keselamatan. Aksi para pelajar sepulang sekolah tersebut berada dijalan mayor oking dan berada tepat didepan polsek Citeureup. Hal tersebut tentu mengundang tanya mengapa sampai terjadi pembiaran.

Tampak para pelajar duduk diatas atap dengan santainya sementara yang lainya ikut bergelantungan, kondisi tersebut tentu berbahaya, jika saja terjadi goyangan bisa saja nyawa para pelajar hilang sia-sia akibat jatuh atau terlempar.

Aksi para pelajar SMP tersebut bukan yang pertama kali dan sudah sering terlihat, lebih parahnya para pelajar tersebut dengan santainya tertawa-tawa seperti tidak takut dengan resiko nyawanya sedang terancam.

Menanggapi Hal tersebut Salah seorang Warga Citeureup Saharudi mengatakan harusnya ada Solusi yang diberikan oleh pihak terkait kepada para pelajar tersebut. Sehingga tidak terjadi hal-hal seperti itu. Harus ada kerja sama antara polisi dan pihak sekolah. Mensosialisasikan kepada sopir tidak boleh memaksakan membawa penumpang jika muatan sudah penuh, jelasnya (17/11/18).

“Harus ada ketegasan dari polisi gak boleh lah begitu. Kalau memang bandel harus ditindak supirnya, pungkasnya. (Tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *