globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Muscab DPC PKS Gunung Putri Sambut Ketua DPC Baru

Bogor, Inionline.id – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah Gunung Putri, Kabupaten Bogor, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) tahun 2019 secara meriah, di Kantor Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor pada minggu (17/11).

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB itu dihadiri sekitar 500 orang dan menghadirkan berbagai acara menarik diantaranya adalah edukatif fun games, panggung kreasi, lomba mewarnai, lomba dokumentasi kegiatan, Bazar dan pameran stand DPR, pelayanan serta cek kesehatan gratis.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga mantan Ketua Kaderisasi DPC PKS Gunung Putri, M Ichsan tampak hadir pada giat acara tersebut dimana dirinya mengakui bahwa dirinya memang dilahirkan di Kecamatan Gunung Putri.

“Saya memang dilahirkan di Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Gunung Putri ini, ada banyak hal yang ingin saya tularkan kepada masyarakat Gunung Putri bahwa hadirnya komisi IV itu terkait dengan infrastruktur atau pembangunan, salah satu contoh yang paling dekat dengan saya adalah masalah normalisasi tanggul di Bojong Kulur,” tutur Ichsan pada acara giat tersebut.

Anggota DPRD Kabupaten Bogor yang juga mantan Ketua DPC PKS Gunug Putri, Achmad Fatoni yang hari ini melepaskan jabatannya mengaku lega dan puas atas capaian dirinya kala memimpin wilayah Gunung Putri khususnya pada pemilu 2019 yang lalu.

“Alhamdulillah acara yang resmi maupun persidangan inti berjalan baik, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang saya laporkan diterima dengan bulat, tanpa catatan, dan ketua baru sudah terpilih,” ujar Fatoni.

Fatoni menambahkan misinya di akhir masa jabatannya dirasa telah terselesaikan dengan baik dan prestasi terbaik dari DPC Gunung Putri adalah mengantarkan ketua DPC nya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor, dan Ketua Kaderisasi DPC nya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dirinya juga berpesan kepada Ketua DPC yang baru agar bisa merangkul dan mengajak para kader untuk bergerak baik dari tenaga, dana, dan semua hal untuk memenangkan PKS di wilayah Gunung Putri.

Ketua DPC PKS Gunung Putri terpilih periode 2019-2024, Sudarto menegaskan bahwa dirinya telah siap meneruskan tongkat estafet kepemimpinan dari Achmad Fatoni agar PKS di wilayah Gunung Putri lebih baik lagi.

“Strategi saya yang pertama adalah memperkuat struktur dari level DPC sampai ke ranting, lalu merawat konstituen yang selama ini telah membantu dan membesarkan PKS,” ujar Sudarto.

Dirinya juga akan mengandalkan Ahmad Fatoni di DPRD Kabupaten Bogor untuk menjembatani aspirasi masyarakat Gunung Putri dan sekitarnya, serta merangkul dinas-dinas di Pemkab Bogor agar bisa menyelesaikan masalah-masalah di wilayahnya. (JC)

Check Also

Terungkap, Asyanti Donasikan Kursi Roda Untuk Warga Stroke di Cibinong

Cibinong, Inionline.Id – Anggota DPRD Provinsi Jawa barat, Asyanti Rozana Thalib mendonasikan sebuah kursi roda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *