globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mau Gratis Jasa Service X-Pander Cross Selama 4 Tahun ? Segera Datangi Sun Star Motor Tajur

Bogor, Inionline.id – Gebrakan baru kembali dilakukan Mithsubishi dengan mengeluarkan variant baru yaitu X-Pander Cross. Pasalnya low SUV ini dipastikan memiliki Shock Absorber depan yang dilengkapi dengan rebound spring, tekhnologi ini menjamin para pengguna X-Pander Cross akan memperoleh kenyamanan saat berkendara serta stabilitas saat memacu low SUV ini.

Pada saat X-Pander Cross ini disambangi Inionline.id ke Sun Star Motor Tajur sebagai salah satu dealer Mithsubishi terbesar di Kota Bogor pada senin (25/11). Kesan pertama saat melihat unit ini adalah kesan gagah dan kokoh sudah nampak pada tampilan depan mobil dengan maximum power sebesar 77 kw/6.000 rpm ini.

Kepala Cabang Sun Star Motor Tajur, Anton menjelaskan bahwa X-Pander Cross ini memiliki ground clearance setinggi 225 mm serta turning radius 2,5 m. Dengan keunggulan seperti ini Anton menjamin bahwa konsumen X-Pander Cross akan nyaman berkendara di medan jalan yang cukup berat.

“Sebenarnya ini karena ukuran velgnya lebih besar, kalau yang lama itu ukuran 15, maka X-pander Cross ini berukuran 17,” ujar Anton.

Terdapat tiga type yang dijual di Sun Star Motor Tajur, yang pertama adalah type M/T, lalu type A/T, serta type A/T premium package.

“Untuk premium package itu jok kursinya sudah full leather dan kaca film dari V-kool,” kata Anton.

Anda juga tidak perlu khawatir masalah warna karena Sun Star Motor Tajur menghadirkan lima pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Sterling Silver Metalic, Graphite Grey Metalic, Jet Black Metalic, serta Sunrise Orange Metalic.

“Masalah konsumsi BBM juga jangan khawatir karena saya jamin akan sama dengan konsumsi BBM x-pander sport, karena dasarnya cross ini adalah bentuk lain dari type sport,” ungkap Anton.

Dirinya juga akan memberikan gratis jasa service hingga 4 tahun atau mencapai 50.000 km serta gratis biaya spare part sampai 3 tahun atau mencapai 50.000 km.

Jadi tunggu apalagi ?, bagi anda yang terarik dengan X-Pander Cross langsung saja datang ke Sun Star Motor Tajur, Kota Bogor. (JC)

Check Also

Jelang HUT, Pertamina Bagi-bagi Cashback dan Sepeda Motor!

Cianjur, Inionline.id – Menggandeng APM Honda Motor wilayah Cianjur, PT Pertamina (Persero) area Sukabumi-Cianjur menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *