globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Juventus Unggul 1-0 Melawan Torino Di Liga Italia

Inionline.id – Juventus berhasil mengalahkan rival sekota mereka, Torino, pada giornata ke-11 Liga Italia. Matthijs De Ligt menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-70.

Pada laga bertajuk Derby Della Mole yang berlangsung di Stadio Olimpico Torino, Minggu (3/11), kedua tim bermain ngotot demi meraih tiga poin. Laga pun berjalan cukup keras, di mana wasit Daniele Doveri harus mengeluarkan enam kartu kuning, empat di antaranya untuk Torino. Namun akhirnya Juventus yang keluar sebagai pemenang setelah De Ligt sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil ini membuat skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut tetap bercokol di puncak klasemen dengan total 29 poin. Sedangkan Torino masih tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 11 poin.

Jalannya pertandingan

Torino berinsiatif mengambil serangan lebih dulu. Belum semenit laga berjalan, Il Toro sudah mengancam gawang Juventus lewat sundulan Bremer, namun kiper Bianconeri, Wojciech Szczesny, dengan mudah menangkapnya.

Torino kembali membahayakan gawang Juventus di menit ke-8, tapi sepakan Simone Verdi masih melambung jauh dari sasaran. Il Toro kembali mendapat peluang di menit ke-16 lewat Tomas Rincon, namun Szczesny masih bisa mengamankan gawangnya.

Juventus mendapat kans pertama lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit ke-19, tetapi masih belum tepat sasaran. Selanjutnya, giliran Paulo Dybala yang nyaris mencetak gol untuk Juventus di menit ke-32, tapi tendangannya masih mampu dimentahkan kiper Torino, Salvatore Sirigu.

Di sisa waktu babak pertama, Juventus terus membombardir pertahanan Torino. Sepakan kaki kiri Ronaldo di menit ke-43 kembali dipatahkan Sirigu. Sedangkan peluang Leonardo Bonucci dan Matthijs De Ligt jelang turun minum pun bernasib serupa. Skor 0-0 menjadi penutup babak pertama.

Pada babak kedua, tekanan Juventus pun kian menjadi. Sirigu kembali harus jatuh bangun untuk menjaga gawangnya saat menepis tendangan Ronaldo di menit ke-57.

Satu jam laga berjalan, Sarri pun memasukkan Gonzalo Higuain untuk mempertajam lini serang Juventus. Keputusan ini berdampak manis di menit ke-70. Lewat situasi sepak pojok, Higuain yang mendapat bola kemudian memberikan umpan pada De Ligt yang berdiri bebas. Dengan satu tembakan keras, bek Belanda ini sukses menjebol gawang Sirigu, sekaligus mencetak gol debutnya di Serie A.

Tertinggal satu gol, Torino tersengat. Semenit usai kebobolan, Cristian Ansaldi langsung mengancam gawang Juventus, namun Szczesnya sudah sigap untuk menggagalkan peluang emas tersebut. Il Toro juga memasukkan Simone Zaza untuk menambah daya gedor lini depan, namun tak memberikan dampak signifikan.

Hingga laga usai, Torino tak lagi menciptakan peluang berbahaya. Skor 1-0 untuk Juventus menjadi penutup Derby Della Mole.

Susunan pemain

Torino: Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Bremer, Lyanco; Ola Aina, Daniele Baselli (Vincenzo Millico 85′), Tomas Rincon (Simone Zaza 74′), Soualiho Meite, Cristian Ansaldi; Simone Verdi (Sasa Lukic 80′), Andrea Belotti.

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Mattia De Sciglio; Rodrigo Bentancur (Sami Khedira 76′), Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi (Aaron Ramsey 67′); Paulo Dybala (Gonzalo Higuain 60′), Cristiano Ronaldo.

Check Also

Roma Takluk 1-2 di Markas Borussia Moenchengladbach Di Liga Europa

Inionline.id – AS Roma takluk 1-2 saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach. Marcus Thuram menjadi penentu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *